terkini

Tim Relawan Pro Herlindo Hadiri Pernikahan Warga di Lemabang Debi dan Dyego

4/21/24, 21:04 WIB Last Updated 2024-04-21T14:04:58Z


Palembang,MA-Tim Relawan Pro Herlindo Juang hadiri resepsi pernikahan Debi (Debi Suci Putri M.Pd) dan Dyego (Dyego Ostin M.Pd), yang dilangsungkan di kediaman Alm. Ibrahim dan Alm. Desmiyanti di jalan Sersan KKO Badaruddin nomor 1173, Minggu (21/04/2024).


Kedatangan Fitriana SH selaku Ketua Tim relawan pro Herlindo juang berserta rombongan di acara tersebut disambut hangat oleh tuan rumah dan tamu yang hadir, karena sosok wanita yang akrab di sapa Pingky ini merupakan bagian dari keluarga besar Alm. Ibrahim dan Alm. Desmiyanti.


Selain itu, kehadiran Fitriana (Pingky) untuk mewakili Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM yang sedang berhalangan hadir dikarenakan sedang menjalankan ibadah umroh.


Dalam sambutannya, Owner dari Butik QQQ, Fitriana (Pingky) mengatakan, bahwa kehadirannya di acara resepsi ini untuk mewakili Bapak Heri Amalindo yang masih keluarganya sekaligus memohon doa dari tamu yang hadir agar ibadah umroh Beliau berjalan lancar.


"In sya ALLAH, usai pulang umroh Beliau akan bersilaturahmi dengan warga di sekitar. Jadi mohon doa dan dukungan serta supportnya semua keluarga besar dari perumahan Rakyat, grup Semendo, Muara Enim, ataupun dari Baturaja, Prabumulih serta Lahat dan dari 17 kabupaten yang hadir ada di sini," Terang Direktris Cv. Finksuca


Wanita yang dikenal Dermawan dengan organisasi yang dimilikinya ini juga memohon doa dan dukungannya untuk Calon Gubernur Sumatera Selatan Heri Amalindo agar disupport, karena Beliau memiliki program yang sangat baik dan merakyat, yakni Sekolah Gratis dan Berobat Gratis


Tak lupa, Fitriana (Pingky) turut mendoakan untuk kedua mempelai Debi dan Dyego, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah. Serta mendapatkan keturunan yang Soleh dan Soleha. (Ocha)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Relawan Pro Herlindo Hadiri Pernikahan Warga di Lemabang Debi dan Dyego

Terkini

Topik Populer