terkini

Babinsa Koramil 04/KP Gotong Royong Bersama Warga Binaan

Pujo
5/07/24, 11:23 WIB Last Updated 2024-05-07T04:23:20Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo lues,Serda Ahmad melaksanakan kegiatan gotong royong Bersama warga Binaannya Di Desa Benner Kecamatan Kuta Panjang, Kabupaten Gayo Lues,Selasa (07/05/2024).

Adapun di laksanakan kegiatan Gotong royong bersama ini, ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial di tengah-tengah masyarakat. 

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Lingkungan Desa, insyaAllah kegiatan gotong Royong ini disetiap seminggu akan kita laksanakan bersama warga lainnya,” ucap Serda Ahmad.

Sementara itu, Serda Ahmad mengatakan, bahwa kegiatan ini salah satu merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat Binaannya.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” Jelas Babinsa. 

Serda Ahmad melanjutkan, bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan, khususnya bagi masyarakat yang ada di Wilayah Binaan. 

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut Gotong royong pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan yang rusak, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 04/KP Gotong Royong Bersama Warga Binaan

Terkini

Topik Populer