terkini

Dr.Efriza Naldi Salah Satu Putra Terbaik Payakumbuh Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Pilwako Ke NasDem Didampingi Ketua KAN Nagori Aia Tabik

5/08/24, 01:00 WIB Last Updated 2024-05-07T18:00:08Z


Kota Payakumbuh, MA - Didampingi kaum Niniak Mamak, dr.Efriza Naldi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Payakumbuh di Pilkada 2024 mendatang. Kedatangan rombongan yang berasal dari Payakumbuh Timur tersebut, disambut oleh pengurus Partai NasDem Kota Payakumbuh, Selasa (7/5/2024). 


Dimana dr.Efriza Naldi yang merupakan Anak Nagori Aia Tabik 

mengantarkan formulir  pendaftaran diantar oleh Ketua KAN Nagori Aia Tobik, 


Novanto Yudhistira perwakilan anak nagori Aia Tobik, ketua KAN nagori Aia Tobik Yuhasri Dt. Pangulu  Rajo, Widiat Dt Tumaro. perwakilan Karang Taruna Aia Tobik, Aldio Feri, Edi Dt. Sinaro nan Kuniang, niniak mamak pasukuan Piliang, cadiak pandai. kelurahan Balai Jariang nagori Aia Tobik bersama-sama antarkan putra terbaiknya Ke DPD NasDem Kota Payakumbuh. 


Dalam pengantaran formulir pendaftaran dr.Efriza Naldi diberi kesempatan oleh tim penjaringan pilkada DPD NasDem Kota Payakumbuh untuk menyampaikan Visi -Misi beliau maju sebagai calon kepala.daerah. Dimana dr.Ef sapaan akrabnya juga menyampaikan niat serta Ikhtiar beliau untuk melangkah menjadi pemimpin di Kota Payakumbuh.


"Semoga niat baik saya ini, mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, khususnya di Nagari Aia Tobik, begitupula dari partai tempat dimana saya mendaftarkan diri maju pada pilkada 2024 ini," ujar dr.Efriza Naldi. 


Bak gayung bersambut, Kanagarian Aia Tobik juga sangat mendukung anak nagari yang maju pada pilkada 2024 mendatang. 


"Tentu kami  sangat mendukung sekali.ada anak nagari Aia Tobik yang ikut serta dalam Pilkada 2024 nantinya. Kami bersama Niniak Mamak bersama tokoh masyarakat serta para pemuda, Kanagarian Aia Tobik untuk mendukung dr.Efriza Naldi maju sebagai calon walikota pada pilkada nanti," ucap sejumlah niniak mamak. 


Sementara  tim penjaringan pilkada DPD NasDem Kota Payakumbuh, Hendayani Dt. Rajo Imbang pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa segala persyaratan dr.Efriza Naldi telah lengkap tanpa catatan. 


"Persyaratan bakal calon walikota Payakumbuh Efriza Naldi, yang telah dikembalikan ke DPD NasDem Kota Payakumbuh telah lengkap tanpa catatan. Ini membuktikan bahwa persyaratan beliau telah bisa  ditindak lanjuti," ujar Hendra Yani Dt.Rajo Imbang. 


Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Walikota dr .Efriza Naldi di DPD NasDem Kota Payakumbuh berlangsung suksea dan di akhiri dengan foto bersama. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr.Efriza Naldi Salah Satu Putra Terbaik Payakumbuh Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Pilwako Ke NasDem Didampingi Ketua KAN Nagori Aia Tabik

Terkini

Topik Populer