terkini

Peringatan Hari Buruh, Anggota Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Apel Siaga

Pujo
5/01/24, 14:26 WIB Last Updated 2024-05-01T07:26:48Z

Takengon- mediaadvokasi.com  Dalam rangka memperingati hari buruh, anggota Kodim 0106/Ateng melaksanakan apel siaga yang di pimpin oleh Perwira siaga Kapten Inf Supriadi , bertempat di lapangan apel siaga Makodim Jln. Lut Tawar Kampung Bale Atu, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, rabu ( 01/05/2024).

Apel siaga peringatan hari buruh ini di pimpin langsung oleh Perwira siaga Kapten Inf Supriadi dalam amanatnya mengatakan Apel siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi situasi perkembangan terkait peringatan hari buruh internasional khususnya di wilayah aceh tengah ini.

Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memantau situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari buruh internasional ini" ucapnya".

Dilain tempat Dandim 0106 Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han juga mengucapkan Selamat Hari Buruh 2024 Semoga para pekerja Indonesia semakin produktif, inovatif, kompetitif untuk hidup lebih sejahtera, pada akhirnya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh prajuritnya, baik yang ada di Makodim maupun yang sedang bertugas di jajaran agar selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah nya masing - masing.

Semoga kondisi lingkungan di wilayah Aceh Tengah ini tetap terjaga, sehingga seluruh aktivitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isu - isu yang bersifat provokatif "ucap Dandim".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan Hari Buruh, Anggota Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Apel Siaga

Terkini

Topik Populer