terkini







Alfamart Tambakrejo Dibobol Maling, Bongkar Brankas dan Sikat Rokok, Kerugian Sekitar 50 Juta

6/11/24, 19:47 WIB Last Updated 2024-06-11T12:47:29Z


KENDAL | Mediaadvokasi.id
- Alfamart yang berada di jalan tentara pelajar desa Tambakrejo Kecamatan Patebon semalam di bobol maling.


Menurut Area Kordinator Agung Fitri, pelaku merusak brangkas yang berisi uang, selain mengambil uang, pelaku juga menggasak rokok yang ada di display belakang kasir dan beberapa barang lainnya.


"Di perkirakan jumlah kerugian sekitar 50 juta," terang agung.


Terkait dengan jumlah pelaku yang masuk, agung tidak bisa menjawab, karena CCTV yang ada di dalam ruangan maupun yang ada di halaman telah dirusak oleh pelaku.


Terkait dengan kejadian tersebut, Kapolsek Patebon melalui Kanit Reskrim Bripka Feri Suko membenarkan adanya peristiwa bobolnya Alfamart di Tambakrejo.


Bersama dengan Kapolsek, SPKT Polsek, Petugas piket Reskrim, Inafis, dan Resmob Polres Kendal mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Dari hasil olah TKP diperkirakan maling masuk dengan memanjat tembok sebelah kanan, kemudian merayap lewat eternit, dan turun dengan menjebol eternit.

 

"Usai turun dari eternit, pelaku kemudian mencari tempat brankas dan menjebolnya," beber Kanit Reskrim termuda di Polres Kendal kepada awak media ini di kantornya, Selasa 11/06/24.(Khozin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alfamart Tambakrejo Dibobol Maling, Bongkar Brankas dan Sikat Rokok, Kerugian Sekitar 50 Juta

Terkini

Topik Populer