terkini

Penyaluran BLT DD Tahap Pertama Tahun 2024 Kepada 23 KPM di Desa Lubuk Dendang Perbaungan

6/14/24, 20:11 WIB Last Updated 2024-06-14T13:11:52Z

 


SERGAI.Perbaungan . Media Advokasi Com _ Pemerintah Desa Lubuk Dendang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 23 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) untuk tahap pertama yaitu bulan Januari, Pebruari dan Maret 2024, dengan total bantuan sebesar Rp900.000/ KPM ,Kamis (14/06)


Acara penyaluran BLT DD ini dimulai pukul 09.00 WIB di Balai Desa Lubuk Dendang . Kepala Desa Ardianto Nasution, secara resmi membuka acara penyaluran bantuan tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


"BLT DD ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak untuk keperluan yang mendesak," ujar Bapak Ardianto Nasution


Penyaluran BLT DD berlangsung dengan tertib dan lancar. Proses penyaluran BLT DD ini disaksikan oleh kepala Desa, Pendamping Desa, BPD ,Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan seluruh penerima BLT .


Dengan tersalurnya BLT DD ini, diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Lubuk Dendang dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Pemerintah Desa Lubuk Dendang berkomitmen untuk terus mendukung dan memperhatikan kebutuhan masyarakatnya melalui berbagai program bantuan dan kegiatan sosial lainnya.


Acara penyaluran BLT DD selesai pada pukul 12.00 WIB dengan seluruh KPM telah menerima hak mereka sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kepala Desa Bapak Ardianto Nasution menutup acara berharap agar desa selalu dalam keadaan aman, tenteram, dan sejahtera.


(Suyanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran BLT DD Tahap Pertama Tahun 2024 Kepada 23 KPM di Desa Lubuk Dendang Perbaungan

Terkini

Topik Populer