terkini

M.Reza Pahlawan Keluarga, Demi Menyelamatkan Adiknya, Nyawa Sendiri Melayang

10/03/18, 09:33 WIB Last Updated 2018-10-03T02:33:42Z
Jasad M.Reza setelah dievakuasi warga bersama Tim SAR gabungan
Pidie Jaya, Media Advokasi - Muhammad Reza Fahlefi (9 tahun) putra dari Syamsuar warga Gp. Kayee Jatoe, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie ditemukan mengapung di sungai Teupin Raya. Bocah tersebut tewas karena terseret arus saat berusaha menolong adiknya sekira pukul 17.15 WIB, Selasa, (01/10/2018).

Kapolsek Glumpang Tiga, Iptu M.Yusuf kepada media ini (Selasa 2/10/2018) mengatakan, saat itu M.Reza dan adiknya M. Radit Saputra sedang memancing di bantaran sungai itu, tanpa diduga adik korban terpeleset hingga jatuh ke sungai.
"Ketika melihat adiknya terjatuh, korban langsung berusaha menolong adiknya. Tetapi naas bagi M.Reza, dia sendiri malah terseret arus dan hilang," kata Iptu M Yusuf.

Kebetulan saat M.Reza terjun ke sungai ada warga yang melihat dan mereka berusaha memberi pertolongan untuk menyelamatkan kedua bocah tersebut. Adiknya M.Radit bisa diselamatkan, namun M.Reza tidak ditemukan karena tenggelam dan terseret arus yang lumayan kencang.

Kemudian warga bersama tim SAR, TNI dan Polri melakukan pencarian, menjelang tengah malam baru berhasil diemukan korban yang sudah tidak bernyawa, yaitu pada pukul 23.45 WIB.

"Setelah dievakuasi, jasad korban kami serahkan kepada keluarganya," kata Kaolsek Simpang Tiga. (Ismail Alfatah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • M.Reza Pahlawan Keluarga, Demi Menyelamatkan Adiknya, Nyawa Sendiri Melayang

Terkini

Topik Populer