terkini

Pipa Minyak Pertamina Cimahi Terbakar

10/22/19, 16:22 WIB Last Updated 2019-10-22T09:25:13Z
Cimahi, MA-Di duga Pipa minyak pertamina di Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Jawa Barat, terbakar yang menimbulkan api  sangat besar sekali sekitar  pukul 14.00 WIB. Api dan asap akibat kebakaran tersebut terlihat hingga ke ruas jalan tol Pasir Koja.

"Diduga yang terbakar adalah pipa Pertamina, pada proyek kereta cepat," kata Petugas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi Indra saat dihubungi media pers, Selasa, 22 Oktober 2019.

Indra mengatakan jika pihaknya telah mengirimkan belasan unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Menurut nya kebakaran dipicu oleh adanya benturan pipa minyak dengan salah satu alat proyek kereta cepat. "Di duga Pipa Pertamina tertusuk crane proyek kereta cepat," Kata Indra.

kembali dikatakan Indra jika petugas kepolisian juga melakukan penutupan jalan tol Purbaleunyi arah Jakarta karena lokasi kebakaran berada di sisi jalan tol sementara. Hingga kini belum diketahui ada berapa korban dalam kejadian tersebut.

Hingga pukul 15.35 WIB tim pemadam kebakaran juga masih melakukan pemadaman. "Untuk arah Jakarta tol 130 KM  sementara di tutup, arus lalu lintas ada pengalihan," Jelasnya(yon/ist)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pipa Minyak Pertamina Cimahi Terbakar

Terkini

Topik Populer