terkini

Kapolres Binjai Diminta Brantas Peredaran Narkoba Di Namo Ukur Langkat

5/30/21, 15:51 WIB Last Updated 2021-05-30T08:51:05Z

Langkat, MA -  Bupati Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara Terbit Rencana PA sebagai pemimpin Bumi Langkat Bertuah patut diangkat jempol, apalagi semangatnya untuk membrastas peredaran narkoba jenis sabu sabu membumi anguskan. 

Tapi dalam hal ini masih banyak wilayah di Kabupaten Langkat Bupati Terbit Rencana PA belum melihatnya termasuk mitra kerjanya yaitu pihak kepolisian dan BNN.

Peredaran narkoba di daerah Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara sistimnya berbeda dengan daerah lain karena berkedok lapak perjudian jacpot yaitu tembak ikan dan lokasi itulah menjadi transaksi narkoba. 

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP LSM HALILINTAR RI SP Tambak SH 27Mei 2021 ketika ke daerah Langkat Provinsi Sumatera Utara kepada awak media ini tentang peredaran narkoba jenis sabu sabu di wilayah Kabupaten Langkat. 

Tim LSM HALILINTAR RI menduga ada transaksi narkoba jenis sabu sabu di wilayah lapak Jekpot pancing ikan .

Menurut data dari Tim LSM HALILINTAR RI yang turun lasung ke lapangan yaitu di Dusun I Desa Namo Ukur Utara Kec Sei Bingei Kab Langkat Provinsi Sumatera Utara dengan jelas tak terpantau pihak kepolisian tentang peredaran dan transaksi narkoba jenis sabu sabu. 

Menurut data dari Warga ketika dikonfirmasi awak media ini, di Desa Namo Ukur Utara Kec Sei Bingai Kab Langkat Provinsi Sumatera Utara barak di kelola oleh UD, barak DW barak Iz dan Barak EB semuanya di wilayah Namo Ukur. 

Bukan hanya itu, kegiatan judi dadu juga bebas beroperasi tempat nya persis di Simpang Lau Njahong Kelurahan Namo Ukur Selatan Kec Sei Bengei Kab Langkat Provinsi Sumatera Utara pemilik lapak khusus kedai jeruk yaitu PLM. 

Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara Abdi Anshari 27 Mei 2021 menjelaskan kepada awak media tentang peredaran narkoba jenis sabu sabu di wilayah kabupaten Langkat mengatakan, Kab Langkat Provinsi Sumatera Utara adalah wilayah hukum Polres Binjai Provinsi Sumatera Utara jauh dari Langkat, dan Kabupaten Langkat belum ada Polres nya. 

Ketika dikonfirmasi awak media ini kepada Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, melalui Kasat Reskim Polres Binjai AKP Yaya Rizki Pratama menjelaskan, akan di lidik,tetap kerja sama nya jawabnya via WA pribadi. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Binjai Diminta Brantas Peredaran Narkoba Di Namo Ukur Langkat

Terkini

Topik Populer