terkini

Warga Brebes Dikabarkan Tenggelam di Sungai Pemali Pangarasan, Basarnas Gerak Cepat

12/05/21, 10:07 WIB Last Updated 2021-12-05T03:07:48Z
Brebes, MA - Warga asal brebes di kabarkan tenggelam di Sungai Pemali Desa Pengarasan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Korban benama Rastub (68) seorang  laki-laki warga Pengarasan Rt 04 Rw 01 Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, dengan ciri-ciri korban memakai baju kotak hitam.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap mengatakan Informasi yang kami terima dari Uky (Wipala Rescue) Pada Sabtu (4/12) Pukul 09.55 Wib, bahwa ada salah satu warga yang dikabarkan tenggelam di Sungai Pemali, mengetahui berita tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu untuk berangkat ke lokasi kejadian beserta peralatan lengkap di Air.

"Kejadian bermula pada Jumat (3/12) pukul 17.30 WIB korban berangakat menuju ke ladang untuk menunggu tananan jagung dan pada Sabtu (4/12) pukul 04.00  WIB terjadi banjir besar di sungai Pemali yang menerjang saung tempat korban tidur kemudian pada pukul 05.00 WIB dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga kondisi saung sudah hanyut terbawa banjir kemungkinan korban ikut terbawa," jelas I Nyoman.

I Nyoman lebih lanjut menjelaskan pencarian sudah di lakukan oleh unsur terkait namun belum juga membuahkam hasil dan untuk kendala di lapangan sementara arus sungai masih kencang. (Pour)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Brebes Dikabarkan Tenggelam di Sungai Pemali Pangarasan, Basarnas Gerak Cepat

Terkini

Topik Populer