terkini















Bupati Pakpak Bharat Bagikan Masker dan Hand Sanitazer Untuk Pelajar

2/15/22, 13:22 WIB Last Updated 2022-02-15T06:22:56Z
Pakpak Bharat, MA - Untuk menjamin kesiapan dan keselamatan anak didik dan para pelaku pendidikan di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat, Bupati Pakpak Bharat bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah membagikan puluhan ribu masker dan hand sanitazer kepada pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di SMP Negeri 1 Salak. 

Franc Bernhard Tumanggor selaku Bupati mengingatkan agar seluruh peserra didik dan tenaga pengajar dapat mewaspadai gelombang serangan covid 19 terutama dengan merebaknya varian omicron yang juga disinyalir telah marak di Sumatera Utara.

Kita perlu dan harus siap siaga dalam menaja kesehatan dan keselamatan kita, utamanya anak didik yang mengikuti proses belajar mengajar ini, saya berharap kita semua dapat mengedepankan keselamatan mereka, ungkap Bupati saat menyerahkan bantuan ini.

Saat ini Pemerintah tengah fokus pada upaya pencegahan meluasnya varian omicron yang diperkirakan akan mencapai puncak pada sekitar akhir pebruari hingga bulan maret depan, saya selalu mengingatkan agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker dengan tertib, cuci tangan dan sebagainya, dan untuk tujuan itulah kami sekarang ada di sini, memastikan anak-anak tetap terlindungi dengan benar dan aman selama proses belajar mengajar berlangsung, ungkap Bupati kemudian.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pakpak Bharat, Agusman Harapan Padang, ST, M.Si mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa diseluruh wilayah Pakpak Bharat.

"Kita akan bergerak terus, memastikan anak-anak kita terlindungi dengan benar, jangan sampai kemudian kita kecolongan yang akan sangat beresiko bagi keselamatan anak-anak kita," ungkap Augusman Padang saat mendampingi Bupati. (Senin, 14/02/2022). (Jandry Manik)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pakpak Bharat Bagikan Masker dan Hand Sanitazer Untuk Pelajar

Terkini

Topik Populer