terkini

Kapolres Subang Hadiri Daurah Kebangsaan Yang di Gelar Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam

4/16/22, 21:55 WIB Last Updated 2022-04-16T14:55:38Z
Subang, MA-Subang (16/04) Kapolres beserta tokoh pemuda dan tokoh agama kabupaten subang menghadiri gelaran Daurah Kebangsaan yang diadakan Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam.
Acara Daurah Kebangsaan yang bertempat di Pesantren Persis Pamanukan dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Persatuan Islam Kab. Subang, KH. M Hariri, M.Pd. I. Turut memberikan penjelasan terkait makna daurah yaitu pelatihan dalam hal ini berkaitan dengan penguatan pemahaman kebangsaan dikalangan pemuda persatuan islam khususnya dan masyarakat pada umumnya.
Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., SH., M.H sebagai keynote speaker mengingatkan para peserta daurah untuk tetap menjaga disiplin prokes selama mengikuti kegiatan. Terkait kebangsaan, Kapolres mengingatkan para pemuda untuk tetap menjaga kebinekaan, jangan merasa golongannya lebih baik dari pada orang lain. Jelasnya.
Turut hadir sebagai pembicara dari ketua Bawaslu Kab. Subang, H. Parrahutan Harahap, Tokoh perempuan, Waode Vivere Pericoloso, Anggota DPRD Kab. Subang, Albert Anggara Putra. S.H serta dihadiri para tokoh ormas sekabupaten subang.(Galih/Oka) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Hadiri Daurah Kebangsaan Yang di Gelar Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam

Terkini

Topik Populer