terkini

Pagi Ini Lapangan Sengeda Bener Meriah Mulai Dipadati Pengunjung.

Pujo
6/24/22, 12:47 WIB Last Updated 2022-06-24T05:47:34Z


Redelong-mediaadvikasi.id

MTQ Aceh yang ke-XXXV ( Tiga Puluh Lima ) merupakan momen yang sangat di nanti-nanti masyarakat Kabupaten Bener Meriah, hal itu dapat dibuktikan dengan keantusiasan masyarakat setempat dalam memieriahkan MTQ Aceh yang tersebar di 10 titik lokasi dimana pelaksanaan MTQ itu berlangsung.

Sepertihanya yang terjadi pada hari ini jum’at 24 Juni 2022, tampak ribuan masyarakat Bener Meriah mulai berbondong-bondong memadati lokasi MTQ Aceh guna untuk menyaksikan jalannya penutupan acara MTQ Aceh yang rencananya akan ditutup oleh Sekda Aceh pada sore hari nanti.

Jainal, salah satu pengunjung MTQ Aceh kepada jurnalis media ini mengaku sejak pukul 8:00 WIB,  iya bersama keluarga telah berada di lapangan Sengeda, hal itu iya lakukan guna untuk mengantisipasi kemacetan dan lokasi parkir, mengingat menurut Jainal, pada awal pembukaan MTQ Aceh kemarin dirinya harus berjalan kaki sepanjang 1000 meter dan harus rela meningalkan kendaraannya di pingir jalan tanpa ada petugas parkir disana,”saya dari jam 8 tadi pagi pak  sudah berada di lokasi, karna kemarin kami parkir jauh dari lapangan dan itupun padat”ucapnya.

Saat ditanya apakah kehadiarannya ke lokasi MTQ pingin melihat Paul artis Lida dangdut. Sepontan Jainal menjawab, bukan karna Paul kami kemari, akan tetapi saya pingin melihat dari Kabupaten manakah yang berhasil memboyong Piala dan mendapat juara umum dalam ajang MTQ Aceh ke-35 ini,ungkap Jainal.

Jurnalis: Icuk

Editor: Pujo

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pagi Ini Lapangan Sengeda Bener Meriah Mulai Dipadati Pengunjung.

Terkini