terkini

Pengurus BEM-FEB UGP Takengon Resmi Dilantik

Pujo
6/27/22, 18:12 WIB Last Updated 2022-06-27T11:15:26Z


Takengon-mediaadvokasi.id
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Putih Takengon (BEM-FEB UGP) resmi di lantik. Pelantikan yang diberi  tema "meningkatkan generasi muda yang cerdas,aktif dan inovatif dalam berorganisasi" di aula beni banta cut universitas gajah putih, pada Senin 27 Juni 2022.

Periode 2022-2023 ini, kepengurusan dinahkodai oleh mude tegerni tuah selaku ketua BEM dan ahyar abadi sebagai wakil ketua BEM fakultas ekonomi dan Bisnis universitas gajah putih.

Kepengurusan yang di lantik oleh dekan fakultas ekonomi dan bisnis universitas gajah putih abdul jalil M,SE,M.Si ini menghimpun beberapa perguruan tinggi di takengon.


Dalam sambutannya abdul jalil M, SE M.Si berpesan agar BEM-FEB UGP ini mampu bersaing di era 5.0 dan mampu menciptakan generasi yang  kreatif dan inovasi.

Sementara, ketua terpilih mude tegerni tuah berharap besar, di era ini BEM FEB mampu bersaing baik dalam komunikasi dan digitalisasi dan cepat tanggap dalam memanfaatkan peluang yang ada.

" mulai sekarang setelah kita resmi dikukuhkan saya pribadi berharap semoga semua pengurus dan demisioner serta dosen dosen terkait dapat mengkolaborasikan pemikiran pemikiran yg berbeda demi kerja kita bersama untuk mencapai tujuan kita bersama dan dapat menjadi contoh bagi bem bem lain yg ada di universitas gajah putih".terang mude


"Tujuannya agar Lebih memperperbanyak kerja nyata dengan transparansi yang jelas. Supaya tidak ada kekeliruan di dalamnya demi menjaga keharmonisan antara sesama." imbuh ahyar

Turut hadir dalam acara ini Rektor universitas gajah putih yang di wakili oleh Kabiro,Dekan fakultas ekonomi dan bisnis, Direktur CV. Explore gayo group Satria Dermawan S. Kep,Direktur saufa center Azza Apri Saufa S.inf, M.S.M Presma universitas gajah putih,perwakilan BEM dan tokoh lainnya.

Selesai pelantikan, acara di lanjutkan dengan seminar kewirausahaan bertema "siap menjadi wirausaha muda yang kreatif, inovatif dan mandiri" Yang di isi langsung oleh Direktur CV. Explore gayo group dan Direktur saufa center.( Rel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus BEM-FEB UGP Takengon Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer