terkini

Tiga Putra Dua Putri Gayo Lulus Seleksi Jadi Model Boothcamp Bank indonesia di Aceh

Pujo
7/28/22, 08:05 WIB Last Updated 2022-07-28T01:05:16Z
Takengon-mediaadvokasi.id
Beberapa hari yang lalu tepatnya
Tanggal 26 yang lalu Bank Indonesia (BI), mengelar audisi model boothcamp Bank indonesia Aceh. 

Pihak panitia dari Bank Indonesia pun sudah mengumumkan di Kantor seketariat IFC indonesian fashion Chamber Aceh Chapter dan nama-nama mereka yang dinyatakan lulus dan ada 3 Putra dan 2 Putri dari gayo yang lulus menjadi model bank indonesia. 


Opa Parman ketua Gmc Gayo Model Comunity (Gmc), dibawah asuhan Griyapengantin yang ada di dataran tinggi tanoh gayo, dan yang memiliki karya desain terbaik baju adat gayo dalam siaran persnya mengatakan, Rabu 27/7/2022.

"Sebanyak  200 peserta yang ikut dari Aceh, dan yang di nyatakan lulus dalam audisi tersebut hanya 30 peserta, dan diantaranya ada lima anak didik kami yang masuk menjadi model bank indonesia", kata Parman. 

Opa Parman menyebutkan ada tiga Putra dan dua putri yang lulus menjadi model bank indonesia (BI) Aceh. 

Parman menyebutkan peserta yang lulus ini akan diberikan pelatihan modelling selama 4 hari  di Banda Aceh dan selanjutnya akan mengikuti acara fashion show pesyar akbar Bank indonesia Aceh dan Sumatra Utara (Sumut), di Banda Aceh. 

"Parman pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang dinyatakan lulus audisi, terus latihan dan memperbaiki diri dan penampilan, agar berat badan ideal dan standar dengan model nasional. Apalagi akan banyak kegiatan yang menunggu di depan," jelasnya.

Menurut ketua Gmc itu audisi ini bertujuan untuk menyaring model yang ada di Aceh untuk nantinya dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Nasional baik Internasional dan khususnya fashion show, semoga suatu saat nanti mereka bisa menjadi model yang profesional kedepanya.

Adapun Putra Putri yang lulus menjadi model Bank Indonesia (BI), Aceh di antaranya "Defriandi yang beralamat kebayakan Alzam berdomisili di Blang Kolak, Dasilvafatur Kemili, Qurataaini Nunang serta Nisa Adna Nafsika Bale Bujang", tutup Parman. 

Penulis : Surya Efendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Putra Dua Putri Gayo Lulus Seleksi Jadi Model Boothcamp Bank indonesia di Aceh

Terkini

Topik Populer