terkini

Dewan Perwakilan Daerah Kongres Advokat Indonesia Jambi di Pimpin Advokat Budi Asmara,SH dan Advokat Edy syam, SH.MH.

9/04/22, 08:57 WIB Last Updated 2022-09-04T01:57:41Z

 


Jambi, MA- Musda KAI kali ini Berlangsung di Hotel Swiss Bell Sabtu 3 September 2022

Di ikuti seluruh Advokat yang tergabung dalam kongres Advokat Indonesia Propinsi Jambi.


Musda KAI kali ini musda kAI IV yang mana di ikuti seluruh advokat luar kabupaten dan Kota dalam Propinsi Jambi yang tergabung dalam kongres Advokat Indonesia DPD Jambi.


Ada pun yang ikut bertempur memperebutkan orang no satu di Organisasi Advokat terbesar di Provinsi Jambi ini adalah Advokat Budi Asmara,SH dan Advokat Edy syam,SH.MH lawan nya Advokat Iksan Hasibuan,SH.MH dan Advokat Ahmad,SH 


Dalam Pelaksanaan ini Musda kali ini dihadiri tamu undangan dari berbagai instansi Pemerintah Kakanwil Menkumham Kejaksaan negeri dan kejaksaan tinggi jambi dan Kapolda, Korem Garuda Putih dan Gubernur propinsi Jambi.


Dalam kata sambutannya Gubernur yang di wakili Kabag hukum

Meningkatkan literasi hukum, sangat di butuhkan profesi Advokat dan dapat memilih ketua yg Profesional, pemerintah sangat mengapresiasi fungsi advokat di dalam masyarakat.

Pemerintah Provinsi Jambi terbuka masukkan dari kongres Advokat Indonesia Jambi.


Gubernur Jambi membuka musyawarah daerah Pemilihan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Jambi dengan memukul Gong Empat kali tanda di buka nya Pemilihan ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Jambi.


Dalam Laporan Pertanggung jawaban Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Andi Gunawan,SH Mengatakan melaksanakan Perekrutan Advokat

Secara bertahap setiap tahunnya.


Dalam kata sambutannya juga mengatakan ketua Andi Gunawan, SH. DPD KAI jambi dalam memimpin banyak hal tidak biasa tolong di maafkan, karna kita di Jambi punya nila lebih, Vice Presiden Dewan Perwakilan Pusat, Bagaian dalam DPD KAI Jambi.


Dalam masa akhir Jabatan saya Banyak hal yang harus dibenahi, saya banyak kekurangan Mohon untuk di lengkapi ke kurangannya

Saya sebagai ketua DPD banyak ke kurang mohon untuk di maaf kan


Dalam (LPJ) Laporan Pertanggung Jawaban ketua DPD KAI Andi Gunawan, Melaksanakan perekrutan calon advokat dilaksanakan secara bertahap dengan masa-masa setiap tahun mengumpulkan hasil keuangan seluruh 338 juta sekian kas DPD KAI Propinsi Jambi.


Andi Gunawan, SH juga mengatakan trima kasih untuk calon-calon ketua DPD KAI memberikan sumbangsih yang cukup besar untuk terlaksananya musda ini dan Andi Gunawan,SH juga mengatakan ada dua orang yg di putus pemecatan tidak hormat oleh DPD KAI Jambi, namun namanya tidak bisa kita sebutkan.


Dalam Pemungutan suara Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kongres Advokat Indonesia Jambi Advokat Budi Asmara, SH dan Edy syam keluar Sebagai Pemenang dan Menduduki kursi no satu di tubuh organisasi  Advokat terbesar di Provinsi Jambi. mengungguli Advokat Iksan Hasibuan, SH dan Ahmad, SH, Dengan selisih suara Yang segnifikan.



Ilham

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Perwakilan Daerah Kongres Advokat Indonesia Jambi di Pimpin Advokat Budi Asmara,SH dan Advokat Edy syam, SH.MH.

Terkini

Topik Populer