terkini















Bastoni Ucapkan Terima kasih atas kunjungan Gubernur jambi Drs. Al Haris S.Sos, ke SMPN 6 Muaro Jambi.

11/22/22, 10:49 WIB Last Updated 2022-11-22T03:49:44Z


Muaro Jambi,MA-Melihat adanya keramaian di SMPN 6 Muaro Jambi saat dirinya beserta rombongan mau kunjungan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Gubenur Provinsi Jambi Drs. H Al Haris, S,Sos., sempatkan mampir melihat perayaan HUT SMPN 6 Muaro Jambi yang ke 38 tahun, yang baru saja melaksanakan pawai ta'aruf Alumni SMPN 6 Muaro Jambi, Selasa (22/21/2022).



" Sebetulnya kami hanya mampir, kami lihat ada keramaian, jadi kami Sempatkan mampir " Kata Al Haris.



Gubenur Jambi Drs H Al Haris, S,Sos juga sangat mensupport acara yang dilaksanakan, HUT SMPN 6 Muaro Jambi, ini adalah momen dimana para Alumni yang pernah sekolah di SMPN 6 Muaro Jambi dapat berkumpul melepaskan rasa kerinduan yang pernah terlewatkan.



Selanjutnya, Kepala SMPN 6 Muaro Jambi Bastoni, S,Si mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur Jambi Drs H Al Haris, S, Sos, dirinya tidak menyangka orang nomor satu di Provinsi Jambi itu berkesempatan hadir pada HUT SMPN 6 Muaro Jambi kali ini.



" Suatu yang membanggakan atas kunjungan Gubernur Jambi Drs Al haris di SMPN 6 Sengeti ini, terus terang saya tidak menyangka Pak Gubernur mau mampir " ungkap Bastoni.


(Bojes).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bastoni Ucapkan Terima kasih atas kunjungan Gubernur jambi Drs. Al Haris S.Sos, ke SMPN 6 Muaro Jambi.

Terkini

Topik Populer