terkini















TIM SAR Gabungan Lakukan Pencarian Karwiyah yang Tak Kunjung Kembali ke Rumah.

12/16/22, 19:17 WIB Last Updated 2022-12-16T12:17:51Z

 


Brebes, MA - Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap melalui Unit Siaga SAR (USS) Banyumas kembali menerima informasi terkait Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) 1 (satu) orang hilang di hutan saat sedang mencari kapolaga di Desa Soka Kelurahan Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Jumat (16/12) Pukul 12.15 Wib.


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa selaku SAR Mission Coordinator (SMC) mengatakan “Tim Rescue dari Unit Siaga SAR (USS) Banyumas diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan operasi pencarian bersama potensi SAR yang dilengkapi dengan peralatan mountaineering”.


Kekosongan korban Bernama Karwiyah (56/P) warga asal Desa Soka Rt 05 Rw 03 Kelurahan Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.


Diinformasikan bahwa pada Kamis (15/12) Pukul 10.00 Wib korban pergi mencari kapolaga ke dalam hutan yang berada di Desa Soka Kelurahan Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Kemudian korban terakhir terlihat oleh seorang saksi pada pukul 12.00 Wib menuju Sungai. Keluarga dan masyarakat setempat sudah berusaha untuk melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi kejadian, namun sampai saat ini korban belum juga ditemukan.


Adapun alat yang digunakan diantaranya 1 Unit Rescue Car Type II, 1 Unit Rescue Car Compartment, 2 Set Peralatan Mountaineering, 1 Set Peralatan Navigasi, 5 Set Alat Komunikasi, dan APD Covid-19 Lengkap. (Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TIM SAR Gabungan Lakukan Pencarian Karwiyah yang Tak Kunjung Kembali ke Rumah.

Terkini

Topik Populer