terkini

Belasan Pemuda di Aceh Singkil Jelajahi Wisata Mulai dari Pantai Teluk Bayu Sampai ke Sigantang Sira

Pujo
3/13/23, 22:23 WIB Last Updated 2023-03-13T15:23:30Z

Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Dalam rangka mengembangkan objek wisata Aceh Singkil yang maju perlu penataan sarana dan prasarana serta promosi melalui media.

Sehingga dengan begitu objek wisata Aceh Singkil akan ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dari pengunjung lokal, maupun dari luar.

Dengan majunya objek wisata Aceh Singkil akan dapat mendongkrak pergerakan ekonomi masyarakat Aceh Singkil itu sendiri minimal pergerakan ekonomi masyarkat sekitar objek wisata.

Untuk itulah belasan pemuda dari Singkil lalukan jelajah objek wisata mulai dari pantai Teluk Bayu Kampung Kayu menang, pantai Kuala Baru dan sampai ke Objek wisata Sigantang Sira Aceh Selatan.

Kegiatan jelajah objek wisata itu dilakukan hanya satu hari penuh dengan menggunakan sepeda motor yang dimulai dari pantai kayu menang hingga tembus ke wisata Sigantang Sira kata Mustafa Naibaho salah satu Tokoh Muda yang ikut jelajahi objek wisata tersebut. Senin 13/03/2023

Mustafa mengatakan bahwa masih minimnya pendukung sarana dan prasarana serta promosi atas objek wisata di Aceh Singkil terutama objek wisata Pantai Teluk Bayu seperti akses jalan yang masih sangat menyulitkan pengunjung.

Serta ada beberapa jembatan yang masih susah dilalui oleh pengunjung, untuk itu butuh perhatian agar secepatnya akses jalan itu segera dibangun sehingga memudahkan pengunjung untuk datang.

Selain itu juga butuh dukungan promosi yang instens terutama promosi melalui media, sebab dengan promosi media maka orang luar daerah akan terus berdatangan ke Aceh Singkil katanya.

Semoga semua yang hal yang dapat mendukung majunya objek wisata itu dapat segera disahuti oleh Pemerintah Daerah sehingga objek wisata Aceh Singkil akan maju dengan demikian dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belasan Pemuda di Aceh Singkil Jelajahi Wisata Mulai dari Pantai Teluk Bayu Sampai ke Sigantang Sira

Terkini

Topik Populer