terkini

Bersama Pemda Aceh Tamiang, Bripka Kartika Putra Menghadiri acara Pelepasan Siswa-siswi SMAN 2 Kejuruan Muda

Pujo
3/21/23, 11:34 WIB Last Updated 2023-03-21T04:34:51Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, bersama Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Kejuruan Muda, Bripka Kartika Putra, menghadiri acara pelepasan siswa-siswi SMAN 2 Kejuruan Muda kelas XII bertempat di Desa Bukit Rata, pada Senin (21/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, maksud dan tujuan mempererat tali silaturrahmi dengan pihak Sekolah SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Kab.Aceh Tamiang.

"Hasil yang dicapai dari giat tersebut, terciptanya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dan para guru SMA Negeri 2 Kejuruan Muda dalam menghadiri acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII," kata AKP Kun Hidayat.

Menurut Kapolsek, peran Bhabinkamtibmas selaku Polmas senantiasa aktif membangun sinergi dengan semua pihak guna terwujudnya kerjasama yang harmonis dan humanis dengan semua pihak, terutama kerjasama memelihara kamtibmas.

"Menghadiri setiap kegiatan dilaksanakan masyarakat, khususnya instansi pendidikan semakin eratnya silaturrahmi Polri dengan instansi pendidikan," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Pemda Aceh Tamiang, Bripka Kartika Putra Menghadiri acara Pelepasan Siswa-siswi SMAN 2 Kejuruan Muda

Terkini

Topik Populer