terkini

Camat Fakhrurrazi Bersama Kapolsek Karang Baru Kunjungi Rumah Sapiah Korban Kebakaran

Pujo
3/28/23, 12:28 WIB Last Updated 2023-03-28T05:28:51Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan. SH, bersama Camat Karang Baru Fakhrurrazi Syamsuyar. S.STP, meninjau langsung ke rumah Sapiah (70) warga Dusun Keluarga, Desa Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, yang rumah nya diamuk si jago merah, pada Senin (27/03/2023). sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang di terima Iptu Surya Darma Sofyan dari Korban tersebut menyampaikan," sekira pukul 15.00 wib, Supiah sedang memasak sayur untuk berbuka di dapur belakang rumah, tiba-tiba ada percikan api dari regulator Gas LPG 3 Kg sehingga mengakibatkan kepanikan," ucap Iptu Surya, meniru ucapan Sapiah.


Kemudian beliau berteriak minta tolong dan datang lah beberapa tetangga salah satu nya Syafrizal memadamkan api tersebut mengunakan kain basah, namun api tidak kunjung padam malah membesar yang mengakibatkan dapur dan sebagian rumah terbakar (intensitas kebakaran kurang lebih 70 persen).

Iptu Surya Darma Sofyan menambahkan," Api berhasil dipadamkan sekira pukul 16.00 wib, yang di bantu oleh dua unit mobil Damkar dibantu personel Polsek Karang Baru dan masyarakat sekitar," terang Kapolsek Karang Baru.

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian mencapai kurang lebih Rp 100.000.000,- (Seratus juta rupiah). Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Fakhrurrazi Bersama Kapolsek Karang Baru Kunjungi Rumah Sapiah Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer