terkini















Kapolda Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi..

3/21/23, 10:26 WIB Last Updated 2023-03-21T03:26:04Z



Jambi,MA-Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bengkirai Hotel BW Luxury ini  mengusung tema "Polda Jambi siap mengawal tahapan pemilu tahun 2024 serta mengamankan agenda tahun 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktifitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan". Senin, (20/03).

Kapolda Jambi mengatakan bahwa dari pekerjaan kita membuat orang sulit maka yakinlah akan ada balasannya begitu juga sebaliknya bila kita melakukan pekerjaan dengan senyuman dan menggunakan hati kita maka Tuhan akan menjaga kita.

Kita ingin Polri ini dicintai masyarakat dan disayangi masyarakat itu tujuan kita bersama dan kita sepakat untuk menjaga organisasi Polri ungkapnya.

Saya belajar dari Polisi di Jepang bahwa Pembinaan Personilnya melalui rekrutmen dan seleksi yang baik kemudian di Lemdiknya juga di isi oleh orang yang baik memiliki Integritas selanjutnya pembinaan karir dengan baik dan adil kesejahteraan, begini cara membentuk Polisi yang baik , mari kita bersama-sama menjaga jangan kita malah merusak kita percayakan kepada panitia seleksi yang ada, jangan kita punya mental merusak.

Mari bersama-sama kita pahami membangun organisasi dengan baik dan jangan ada upaya-upaya dari kita merusak, kita berkomitmen bersama bagaimana muncul bibit bibit anggota Polri yang baik dan Organisasi ini bisa menjadi lebih baik kedepan, tutup Kapolda.





(red ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi..

Terkini

Topik Populer