terkini

Mustafa: Sekitar Setengah Jam Api Berhasil Dijinakkan Tim Damkar Aceh Tamiang

Pujo
3/27/23, 22:32 WIB Last Updated 2023-03-27T15:32:17Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Sebuah rumah panggung berkonstruksi kayu di Dusun Keluarga, Kampung Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang ludes diamuk si jago merah, pada Senin (27/03/2023). sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut Mustafa saat di konfirmasi awak media mengatakan," api berkobar mulai pukul 15.30 WIB. Meski sempat dibantu oleh tim Damkar Aceh Tamiang, namun dalam waktu sekitar setengah jam Api berhasil dijinakkan.

Mustafa mengatakan, rumah berkonstruksi kayu itu dihuni oleh Sapiah (63) bersama tiga anaknya. Salah seorang anaknya, yaitu Syafrizal merupakan perangkat Desa Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Saat kejadian, tuan rumah sedang membuat kue untuk berbuka puasa. Tiba-tiba tabung gas miliknya mengeluarkan api. Tetangga yang mengetahui hal itu berupaya membantu memadamkan api namun tidak berhasil. Dalam sekejap api sudah mengepung seluruh bagian rumah.

Tidak ada yang dapat diselamatkan. Semua perabotan seperti tempat tidur, kursi sopa, lemari dan barang-barang lainnya semua terbakar. Terkait kejadian tersebut belum bisa dipastikan berapa kerugian korban akibat musibah itu. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mustafa: Sekitar Setengah Jam Api Berhasil Dijinakkan Tim Damkar Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer