terkini

Perduli Terhadap Korban Kebakaran, AKBP Muhammad Yanis, Salurkan Sembako

Pujo
3/27/23, 23:05 WIB Last Updated 2023-03-27T16:05:46Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
 Pasca kebakaran yang menghanguskan salah satu rumah warga di Dusun Keluarga Desa Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Dewi Yanis mengunjungi lokasi kebakaran tersebut, Senin (27/03/2023).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan "kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang mendapatkan musibah kebakaran, yang setidaknya dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Hari ini kita mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Tanjung seumantoh kecamatan Karang Baru yaitu ibu Sapiah (70) yang menjadi korban kebakaran rumahnya untuk diberikan perhatian sekaligus membantu masyarakat kita yang terkena musibah,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako dan alas tidur, serta Kapolres Aceh Tamiang juga memberikan santunan  yang secara langsung di terima oleh korban yang rumahnya terbakar.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap terjadi kebakaran rumah, jika bepergian untuk tidak lupa mematikan kompor ataupun hal-hal yang mengakibatkan akan terjadinya kebakaran,” terangnya.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perduli Terhadap Korban Kebakaran, AKBP Muhammad Yanis, Salurkan Sembako

Terkini

Topik Populer