terkini















Safari Ramadhan, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Kunjungi Lapas Sekayu

Ahmad Jahri
3/25/23, 19:50 WIB Last Updated 2023-03-25T12:50:27Z
MUBA, MA- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto melaksanakan kegiatan Safari Ramadan ke Lapas Sekayu, Sabtu (25/3/2023). 

Kedatangan Kadivpas Bambang Haryanto bersama tim pejabat Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel itu, disambut baik Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama beserta pejabat struktural.

Bambang Haryanto mengatakan, kegiatan safari Ramadan tersebut dalam rangka silahturahmi, sekaligus memonitoring kesiapan Lapas selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Kadivpas beserta tim tampak mengecek kesiapan dan kelayakan penyajian makanan bagi warga binaan, mengecek kegiatan kerja warga binaan, kemudian memantau pelaksanaan kegiatan salat tarawih. 

Selain itu, Kadivpas juga memantau kesiapan petugas Lapas baik pengamanan maupun pelayanan selama bulan Ramadan, serta pelaksanaan kunjungan dan penitipan barang.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan mengucapkan terima kasih atas kegiatan safari Ramadan Kadivpas ke Lapas Sekayu. Ditambahkannya, ia beserta jajaran akan menindaklanjuti arahan dan hasil evaluasi yang diberikan oleh Kadivpas.
"Terima kasih bapak Kadivpas atas arahan dan evaluasi yang diberikan, segera akan kami tindaklanjuti dan terus memperbaiki pelayanan yang ada, serta menjaga keamanan dan ketertiban Lapas selama bulan suci Ramadan, hari raya, dan waktu-waktu ke depannya," ujar Ronald Heru Praptama. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Kunjungi Lapas Sekayu

Terkini

Topik Populer