terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Warga Panen Padi Di Desa Cibro.

Pujo
5/31/23, 15:50 WIB Last Updated 2023-05-31T08:50:42Z

Takengon- mediaadvokasi.id Untuk mewujudkan swasembada pangan nasional 
Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, menghadiri panen padi di persawahan milik Jematuluddin di desa Cibro
kecamatan Celala, kab, Aceh Tengah. Selasa (30/05/23).

Dandim Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han mengatakan siap bersinergi dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional.
 
"Selaku Dandim 0106/Ateng akan selalu mendukung kegiatan seperti ini, karena menyangkut ketahanan pangan masyarakat sehingga diharapkan dibukanya lahan baru yang nantinya ditanami padi hingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya".

Pemilk lahan Jematuluddin menyatakan rasa syukurnya, karena padi yang ditanam siap panen ini atas dukungan dari babinsa serta bhabinkamtibmas yang telah memberikan bimbingan serta arahan hingga kita bisa memanen padi," katanya. 

Lanjutnya, Apalagi hari ini dengan hadirnya bapak Dandim 0106/ Aceh Tengah beserta rombonganya memanen padi kami ini suatu kebanggaan bagi masyarakat desa cibro dan keluarga kami semoga kedepanya warga termotivasi dengan hadirnya bapak Dandim" Ungkapnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Ketahanan Pangan, Warga Panen Padi Di Desa Cibro.

Terkini

Topik Populer