terkini















Resmi Dilantik Sebagai Ketua I PBVSI Kabupaten Kuansing , BRIPKA RAFI BUDIMAN Ajak Bergandengan Tangan Majukan Pervolian Kuansing

5/31/23, 16:40 WIB Last Updated 2023-05-31T09:40:09Z

 

KUANTAN SINGINGI,MA- BRIPKA Rafi Budiman Personil Sat Lantas Polres Kuansing resmi dilantik menjadi Ketua I Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kuansing periode 2023-2027. Bertempat di di Pondopo Rumah Dinas Bupati Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing Rabu (31/5/23) Sekira Pukul 09.00 Wib


Pelantikan pengurus PBVSI Kuansing itu turut dihadiri Kapolres Kuantan Singingi yang diwakili Oleh Kabag Log AKBP Syamsir beserta Plt. Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby, yang diwakili kepala dinas Disdikpora Kuansing, H. Doni Aprialdi, MH., Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi, Kepala OPD serta Camat di lingkungan Pemkab Kuansing, bersama Forkopimda.


Ketua PBVSI Provinsi Riau, H. Ir., Burhanuddin Husin, MM., menyampaikan Kepada Pengurus PBVSI Kuansing yang dilantik meminta pengurus PBVSI yang baru dilantik hari ini, harus berkomitmen atau serius dalam mengurus PBVSI Kuansing.

" Kita harus semangat untuk mengedapankan dan memajukan prestasi cabang olahraga bola voli. Kuansing ini sebenarnya berpotensi menjadi salah satu lumbung atlit voli Riau. Kalau kita lihat dari prestasi bola voli, Kuansing termasuk 4 besar, bahkan bola voli pasir nomor 2 dari seluruh kabupaten atau kota se-provinsi Riau.Ini harus dilakukan pembinaan secara berkelanjutan terutama untuk usia dini di sekolah-sekolah, terutama di usia 17 tahun kebawah. Saya sudah sampaikan kepada pengurus yang baru untuk lebih fokus supaya Kuansing bisa mengejar target menjadi kabupaten terbaik se-provinsi Riau," kata H. Burhanuddin.


Senada dengan itu, Ketua I Bripka Rafi Budiman yang akrab dipanggil Eman Gonzalez itu juga akan terus berupaya mendukung pengembangan prestasi olahraga Bola Volly di Kuansing . Saya juga meminta dukungan semua pihak, karena semua ini semua tidak dapat terwujud, jika tidak ada keterlibatan serta peran aktif dari berbagai pihak, yang peduli terhadap pengembangan olahraga Bolla Volly,” harap Eman.

Eman juga mengatakan, pada kesempatan ini, pihaknya akan melaksanakan Rapat Kerja untuk menyusun rencana dan membahas program kerja jangka pendek, menengah maupun jangka panjang dengan harapan dapat menghasilkan program yang terstruktur dan terukur, untuk dipedomani dan dilaksanakan bersama.

“Tentu semuanya harus bersatu padu menuangkan ide, gagasan, dan pikiran agar cabang olahraga Bola Volly di Kabupaten Kuansing bisa berprestasi di kanca Nasional maupun Internasional. Kekompakan dan kerjasama Pengurus PBVSI Provinsi maupun Kabupaten/Kota, harus tetap dijaga kebersamaannya, sebab ini merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dan saling menghargai untuk masa depan PBVSI Kuansing yang gemilang,” tandas Eman.(R_262)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dilantik Sebagai Ketua I PBVSI Kabupaten Kuansing , BRIPKA RAFI BUDIMAN Ajak Bergandengan Tangan Majukan Pervolian Kuansing

Terkini

Topik Populer