terkini

DESA NGEPEH OPTIMALKAN BKK TAHUN 2023 UNTUK RABAT BETON RT 12 RW 6.

6/12/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-06-12T06:05:53Z


MADIUN,MA-Pemerintah Desa Ngepeh ,Kecamatan Saradan Kabupaten  Madiun Jawa Timur, telah  menuntaskan pembangunan jalan rabat beton di RT 12 RW 06 , dengan volume 3 meter x 0.15 meter x 110 meter,  dengan anggaran dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) APBD. TA.2023 dengan pagu anggaran sebesar Rp.100 juta yang dilaksanakan oleh  TPK Desa Ngepeh .


Kepala Desa Ngepeh Deny Utomo. SE mengatakan pembangunan jalan ini sesuai harapan masyarakat dan sudah lama dinanti-nantikan warga. Berkat program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari APBD Kabupaten Madiun Tahun 2023, harapan warga bisa terwujud untuk pembangunan jalan rabat beton ini, Ungkapnya



Marsono selaku Ketua TPK Desa, Pembangunan Jalan Rabat Beton  ini untuk kemaslahatan warga. “Insya Allah hasil pembangunan jalan rabat beton ini akan banyak membawa manfaat yang dirasakan warga khususnya  di RT 12 RW 6 dan umumnya warga Desa Ngepeh, dengan dibangunnya jalan rabat beton ini bisa memudahkan warga beraktifitas sehari-hari. 

Kami berharap warga bersama-sama menjaga hasil pembangunan jalan ini sehingga bisa bertahan lama ”  sebagai TPK Pembangunan Jalan Rabat Beton ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ali Masngudi selaku anggota DPRD Kabupaten Madiun  yang memberikan program dan bapak Bupati serta Pemerintah Kabupaten Madiun selaku kuasa pengguna anggaran. Pungkasnya.@ pur.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DESA NGEPEH OPTIMALKAN BKK TAHUN 2023 UNTUK RABAT BETON RT 12 RW 6.

Terkini

Topik Populer