terkini















Dilema kota lembang yang selalu macet pada hari hari libur. 03 juni 2023.

6/03/23, 12:43 WIB Last Updated 2023-06-03T05:43:53Z

 


Lembang,MA-Bertahun tahun masyarakat lembang harus menanggung dampak dari kepadatan kendaraan yang meningkat jika menjelang hari libur dan hari raya, sehingga mengganggu aktifitas sehari hari masyarakat lembang dan sekitarnya. 

Seiring berkembangnya tempat tempat wisata di daerah lembang dan sekitarnya tanpa diimbangi infrastruktur yang seimbang, pada akhirnya menimbulkan kemacetan kemacetan. 

Kejadian seperti ini sudah terjadi bertahun tahun. 

Dari informasi dikalangan masyarakat lembang dan sekitarnya, mereka bertanya "kemana pemeritah daerah kabupaten bandung barat, yang bisanya hanya korupsi para pemimpin nya". Kami masyarakat lembang hanya menderita karena sulitnya beraktifitas dengan kemacetan ini, yang untung hanya para pengusaha pariwisata dan kuliner, sedangkan kami mendapatkan apa hasilnya? Tutur para warga lembang yang kami tanyakan. Pengusaha hanya mengeruk keuntungan di lembang dan sekitarnya saja tanpa memperdulikan masyarakat setempat. 

Jika hal ini terus berkelanjutan maka  akan menjadi catatan bagi para pejabat pemerintah daerah kabupaten bandung barat yang akan diberikan dari masyarakat lembang dan sekitarnya. TL.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilema kota lembang yang selalu macet pada hari hari libur. 03 juni 2023.

Terkini

Topik Populer