terkini

Gunakan Daun Pisang dan Jati, Warga Babat Toman Titip Salam ke Pj Bupati Muba

Ahmad Jahri
6/29/23, 19:56 WIB Last Updated 2023-06-29T12:56:22Z
MUBA, MA- Suasana keakraban dan penuh kebersamaan nampak terpancar pada perayaan lebaran idul adha 1444H di Kecamatan Babat Toman, Kamis (29/6/2023) 

Dimomen lebaran ini nampak warga Babat Toman kompak mengikuti anjuran Pj. Bupati Apriyadi agar mengurangi sampah plastik dalam pembagian hewan qurban dengan menggantikan kantong plastik dengan daun jati dan daun pisang. 

Tidak hanya itu, disela pembagian daging qurban warga yang antusias mendapatkan daging qurban banyak menitipkan salam untuk Pj. Bupati H. Apriyadi . 

Salah satu tokoh masyarakat Babat Toman, Suyad mengatakan "Terimakasih Pak Camat sudah mampir ketempat kami, kalau boleh tolong titipkan salam kami dan warga kepada pak Bupati H. Apriyadi Mahmud Mohon maaf lahir dan batin" ujarnya. 

Senada, Salah satu tokoh Muhammadiah Babat Toman H. Tolal Romli juga mengucapkan Minal aidin wal faizin kepada Bupati Apriyadi " Mohon maaf lahir batin, titip salam untuk Pak Bupati Apriyadi pak Camat" katanya. 

Camat Babat Toman Heru Kharisma yang nampak memantau proses pemotongan hewan qurban di beberapa titik lokasi mengapresiasi atas kreatifitas panitia qurban yang sudah menggunakan bungkus daging dengan bahan-bahan ramah lingkungan. 

"Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh panitia qurban yang sudah mengurangi sampah plasik dalam pembagian hewan qurban, selain ramah lingkungan juga baik untuk kesehatan" tegas heru. 

Menyambung apa yang disampaikan warga Babat Toman yang menitipkan salam ke Pj Bupati Apriyadi, Heru mengatakan "Siap, nanti disampaikan ke pak Bupati" sambungnya. 

Terpisah Pj Bupati Apriyadi Mahmud, M.Si juga menyampaikan salamnya kepada seluruh warga Musi Banyuasin terkhusus lagi Warga Babat Toman. 

"Same-same, saya pribadi dan keluarga mengucapkan, Selamat Lebaran Idul Adha 1444H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Musi Banyuasin, mari kita jadikan idul adha ini menjadi momentum penyemangat kebersamaan dan gotong royong untuk membangun daerah tercinta Musi Banyuasin" tutupnya. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gunakan Daun Pisang dan Jati, Warga Babat Toman Titip Salam ke Pj Bupati Muba

Terkini

Topik Populer