terkini

Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Gayo Lues Adakan Acara Jalan Santai santai dan Senam Bersama

Pujo
6/21/23, 22:25 WIB Last Updated 2023-06-21T15:25:24Z
 

Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Jajaran Polres Gayo Lues Mengadakan acara kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 bertempat di Stadion Seribu Bukit Desa Bustanussalam Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Minggu, (18 Juni 2023), Pukul 08.00 Wib, Kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 ini  bertemakan "Polri Presisi untuk Negeri Pemilu damai menuju Indonesia Maju".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ.Bupati Gayo Lues, Drs. H.Alhudri, M.M., Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K, Dandim 0113/GL, Let. Inf Krismanto, S.Pd., Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H., Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin, S.H., Sekdakab Gayo Lues, H.Jata, SE., M.M., Ketua Mahkamah Syari'ah Blangkejeren, T.Swandi, S.H., M.H., Kepala Lapas Gayo Lues Fathorrosi, A.Md.IP, S.Sos, M.Si., Para Kepala SKP Gayo Lues, Wakapolres Gayo Lues Kompol Edy Yaksa,S.Sos., Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues Ny. Dheta Efrianza, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues Ny. Asiyah edi yaksa, Para PJU Polres Gayo Lues, Personil Polres Gayo Lues dan Polsek Jajaran, Personil Kodim 0113/GL, Personil Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Peparik Gaib, Tamu Undangan, Masyarakat, Insan Pers

Adapun Rangkaian Kegiatan Sbb:
- Pembukaan
- Sambutan Oleh Pj Bupati Gayo Lues Lues
- Doa
- Pelepasan Peserta Jalan Santai Oleh Kapolres Gayo Lues Beserta Pejabat lainnya
-Senam Bersama
- Pengumuman dan pembagian hadiah bagi pemenang
- Penutup 

Dalam kegiatan ini, bapak Pj Bupati Gayo Lues ikut memberikan Sambutan sbb : 

-Jatuhnya pada tanggal 1 Juli 2023 kami  dari pemerintah kabupaten Gayo Lues mengucapkan selamat dan terima kasih kepada kapolres Gayo Lues Beserta Panitia yang sudah menyiapkan Acara Jalan Santai dan Senam bersama dan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Polri.

- Mudah-mudahan pekerjaan di depan ini banyak menunggu antara lain kita harus mensukseskan pemilu, yang insya Allah dilaksanakan di tahun 2024 nanti.

- Ada beberapa item kegiatan seperti jalan santai dan senam bersama kemudian saya sangat senang dengan adanya acara jalan santai dan senam bersama karena di mana tubuh yang sehat di situ terdapat jiwa yang kuat jadi oleh karena itu sekali lagi terima kasih kepada Kapolres Gayo Lues selamat ulang tahun luar biasa dan tempat ini juga saya baru pertama ke sini barusan diperbaiki oleh pak Kapolres terima kasih sekali lagi.

- Mudah-mudahan  bisa menjadi aset dan kita pakai terus oleh siapapun untuk kemajuan negeri seribu bukti negeri di atas awan,ini negeri dari luar terima kasih  assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH menjelaskan bahwa Kegiatan Jalan Santai yang diadakan oleh Polres Gayo Lues ini dilaksanakan secara Umum yang bisa di ikuti oleh seluruh Masyarakat serta anggota TNI dan Polri jajaran dengan Rute Perjalanan Dari Stadion Seribu Bukit menuju Polres 2 Gayo lues (BLOWER) memutar arah menuju Sentang dan Kembali di titik Awal Keberangkatan stadion Seribu Bukit, jelas Kasihumas.

Setelah selesai melaksanakan Kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama, peserta mendapatkan kupon undian untuk mengikuti undian berhadiah/door prize, untuk pemenang Undian Kupon langsung diumumkan dan untuk hadiah berupa Barang Elektronik Dan Alat Rumah Tangga Lainnya langsung diberikan oleh Kapolres Gayo Lues dan Forkopimda. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Gayo Lues Adakan Acara Jalan Santai santai dan Senam Bersama

Terkini

Topik Populer