terkini

Kapolresta Cilacap Laksanakan Penyerahan Hewan Qurban Sebagai Wujud Kepedulian Sosial.

6/28/23, 19:46 WIB Last Updated 2023-06-28T12:46:41Z


Cilacap, MA - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, Kapolresta Cilacap, bersama dengan Wakapolresta Cilacap dan pejabat utama Polresta Cilacap, melaksanakan kegiatan penyerahan hewan qurban sebanyak 29 ekor. Selasa, 27 Juni 2023.


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si bersama dengan jajaran pimpinan Polresta, menyerahkan 1 ekor sapi kepada Pengurus Masjid Agung Darusalam Cilacap. Sementara itu, 1 ekor sapi lainnya diserahkan kepada Pengurus Pondok Pesantren Al-Ihya Ulumudin Kesugihan Cilacap. 


Selain itu, 27 ekor domba juga diberikan kepada Kapolsek jajaran Polresta Cilacap. Hewan-hewan tersebut nantinya akan diteruskan kepada tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) di berbagai wilayah Cilacap. 


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya dapat berbagi dengan masyarakat dalam momentum Idul Adha ini. Ia berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tercermin dalam kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara Polresta Cilacap, masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk membangun Cilacap yang aman, damai, dan harmonis. (Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Cilacap Laksanakan Penyerahan Hewan Qurban Sebagai Wujud Kepedulian Sosial.

Terkini

Topik Populer