terkini

*Ketua Dan Pengurus Harian Pers Independen Negara PIN Resmi Dikukuhkan.*

6/10/23, 19:07 WIB Last Updated 2023-06-10T12:07:54Z


 Tebing Tinggi , Media Advokasi Com - Ketua LSM LPKH Sugito resmi menjadi ketua Pers Independen negara (PIN) setelah terbentuk PIN melakukan pertemuan yang dilaksanakan di aula balai lestari restauran tebing tinggi kotamadya tebing tinggi, Provinsi Sumatera Utara, acara dibuka pukul 11: 00 Sabtu 10/6/2023.


"Selanjutnya Ketua LSM LPKH, lembaga perlindungan keadilan hukum dalam pembukaan Ia Sugito meminta agar bekerja sama jalin tali silaturahim dan bisa saling sinergi bersama insan pers dan LSM di kabupaten serdang bedagai dan bukan saja hanya diwilayah itu akan tetapi di seluruh wilayah kota di provinsi Sumatera utara, "pintanya .


Bentuk talisilaturahim yang dimaksud melalui Pers independen Negara ( PIN) yang akan di kukuhkan selanjutnya akan di buat AD /ART dan di daftarkan ke notaris. selain itu ( Ia )Sugito juga menunjuk sekretaris  Rony saputra dan wakil ketua Baser, pengurus yang lain akan menyusul.


Memperhatikan bantuan sosial warga dhuafa  yang membutuhkan bantuan bakti sosial ke desa desa serta bekerja sama dengan kepala desa setempat ujar Sugito. 


Pers Independen Negara (PIN) akan melakukan  sosialisasi kepada  Masyarakat di desa , kelurahan lingkungan kecamatan maupun kecamatan kabupaten, acara pengukuhan tersebut di prakarsai oleh ketua LSM LPKH Sugito dan insan pers melanjutkan pemberian.


Kemudian Rony Saputra melalui M Hadlin, dalam sambutannya serta arahan dari pendiri Pers Independen Negara (PIN) menyebutkan awal grup pin Pers independen Negara merupakan wadah grup untuk jalin tali silaturahim sesama insan pers.


Pelaksanaan pengukuhan ketua selaku pengurus, dan menjadikan wadah dalam mempersatukan Wartawan dan LSM melalui Wadah Pers Independen Negara (PIN) bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta  untuk berhasil guna dan berdaya guna demi kemajuan PIN serta saling berbagi antar kita sesama insan pers dan LSM di kabupaten serdang bedagai dan kabupaten sumatera utara tersebut.


untuk mendapatkan keberkahan di akhir nanti.dan juga agar bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk kedepannya.nanti ungkap Sugito sebagai ketua LSM LPKH.dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan sebutnya sembari menutup pertemuan.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Ketua Dan Pengurus Harian Pers Independen Negara PIN Resmi Dikukuhkan.*

Terkini

Topik Populer