terkini







JUNAIDI, SE : Mengharumkan nama OKI di tingkat Provinsi dan Nasional.

9/12/23, 14:17 WIB Last Updated 2023-09-12T07:17:49Z


OKI,MA-Pembukaan turnamen sepak bola U-15 di Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI berlangsung meriah, Ahad (10/9/2023). Turnamen sepak bola U-15 tersebut diikuti 28 peserta dari club Sekolah Sepak Bola (SSB) tim sekolah asal Kecamatan Pedamaran Timur, Tanjung Lubuk, Teluk Gelam, Lempuing Jaya, Lempuing, Mesuji Raya, Mesuji Makmur dan Mesuji.


Dihadiri dalam gelaran tersebut antara lain Ketua PSSI OKI H. Junaidi SE, Ibu Siti Djakfar Sodik, Kabid Dispora Agus Salim, Camat Lempuing, Camat Mesuji Makmur, Camat Mesuji Raya, Danramil Lempuing, Kapolsek Lempuing dan Kapolsek Mesuji, Forum Kades Kecamatan Lempuing serta Kepala Puskesmas Lempuing.


Dalam sambutannya ketua PSSI Junaidi yang membuka acara ini mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini program pembinaan untuk membentuk tim sepak bola OKI U-15 yang akan mengikuti event tingkat propinsi dan nasional. 


"Diharapkan agar agenda even turnamen sepak bola kategori usia dini dari 13, 15 dan 17 tahun terus digalakkan supaya bisa muncul atlet sepak bola yang mengharumkan nama OKI di tingkat provinsi dan nasional". imbuhnya


Sementara itu Ketua panitia Sumarwanto mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wabup OKI, Ketua PSSI OKI, KONI, Dinkes OKI, Dispora, BRI Cabang Kayuagung, seluruh donatur, serta masyarakat desa. 


"Alhamdulillah, Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih yang telah hadir pada pembukaan hari ini. terkhusus kepada bapak Bupati Ogan Komering Ilir dan Bapak Wakil Bupati, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir, Serta KONI. Dan tidak juga kepada Dinas Kesehatan, Dispora, BRI Cabang Kayuagung, dan seluruh donatur, Serta yang teristimewa seluruh masyarakat desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir, sekali lagi saya ucapkan terimakasih". pungkasnya (Jangmat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JUNAIDI, SE : Mengharumkan nama OKI di tingkat Provinsi dan Nasional.

Terkini

Topik Populer