terkini

Kunker ke Desa Sidorejo, Pj Bupati Muba Resmikan Sangar Karawitan

Ahmad Jahri
9/29/23, 19:48 WIB Last Updated 2023-10-01T12:49:30Z
MUBA, MA- Usai melantik Kades Sidorejo dan menyerahkan secara simbolis bantuan sepuluh paket sembako kepada kaum duafa warga desa Sidorejo Kecamatan Keluang. 

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud langsung meninjau kegiatan pelayanan admin yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muba di Kantor Desa Sidorejo, Jumat (29/09/2023).

Selain itu, Apriyadi juga meresmikan Sanggar Seni Karawitan Sido Laras Madyo, dan gedung kantor PKK Desa Sidorejo yang ditandai dengan pengguntingan pita. "Saya apresiasi masyarakat Desa Sidorejo kecamatan Keluang sudah melestarikan budaya yang ada di Indonesia,"ungkapnya.

Apriyadi juga berpesan TP PKK desa Sidorejo dan masyarakat agar menjaga gedung tersebut sehingga dapat bermanfaat bagi publik. "Jaga tempat ini dan setelah diresmikan, silahkan dipergunakan sesuai dengan manfaatnya. " harapnya.

Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Demoon Hardian Eka Suza S STP, MSi., pihaknya melakukan 27 pelayanan admin kependudukan diantaranya pembuatan KTP Digital, KK dan Akte kelahiran untuk warga Sidorejo.

"Kegiatan ini bertujuan Memberikan kemudahan, kecepatan dan keterjangkauan pelayanan Administrasi Kependudukan bagi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin terutama bagi masyarakat yang berdomisili jauh dari pusat pelayanan, khususnya masyarakat desa Sidorejo Kecamatan Keluang, "tandasnya. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunker ke Desa Sidorejo, Pj Bupati Muba Resmikan Sangar Karawitan

Terkini

Topik Populer