terkini

Kisah Igri Aulia Abi, Disabilitas Berprestasi di SMA SLB Karawang

11/30/23, 18:01 WIB Last Updated 2023-11-30T11:04:32Z


Karawang, MA - Igri Aulia Abi Putra ke tiga mantan Kepala Desa Cikampek Barat,H.Aa Nandang Heryanto.SH (Alm) dengan Hj Tati Nurbingah.SH yang setelah suaminya meninggal dunia beliau meneruskan dengan PAW Kades Desa Cikampek Barat sampai tahun 2020.

Irgi Aulia Abi, disapa Abi sekolah setiap hari di SMASLB Karawang, yang beralamat di perumahan Karawang indah kelas X. Abi termasuk siswa yang rajin setiap pagi berangkat sekolah dengan menggunakan sepeda motor Vario putih, semangat yang luar biasa dan walaupun mempunyai keterbatasan didalam berbicara dan pendengarannya. Dia merupakan siswa yang berprestasi pernah menjuarai cabor tenis meja sekabupaten Karawang, dan terpilih menjadi wakil kabupaten Karawang mewakili kejuaraan ditingkat Propinsi Jawa barat.
Abi dengan bakat alamnya yang memang hoby olah raga, futsal, tenis meja dan lari jarak jauh maupun marathon.

Dan Abi juga lolos menjadi juara satu setelah mengalahkan teman-temannya sebanyak dua puluh lima peserta lomba lari dalam kejuaraan lari, Dalam rangka hari disabilitas internasional yang diadakan oleh sekolahannya dan KONI serta Kadisdikpora Kabupaten Karawang.
Dengan banyaknya prestasi Abi sudah seharusnya pihak Pemerintah Kabupaten Karawang dengan serius melalui Kadisdikpora bidang disabilitas untuk memberikan kesempatan karier dalam bidang olah raga, bagaimanapun juga Abi dengan prestasinya sudah mengharumkan nama Kabupaten Karawang.(yendri) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kisah Igri Aulia Abi, Disabilitas Berprestasi di SMA SLB Karawang

Terkini

Topik Populer