terkini

BAIN HAM RI DPW Sumatra Barat Resmi Audensi Dengan Wakil Gubernur Sumatra Barat Terkait Hadirnya Praktisi Hukum, BAIN HAM RI di Provinsi Sumatra Barat.

11/28/23, 15:12 WIB Last Updated 2023-11-28T08:12:33Z


Sumatra Barat,MA-Senen tanggal 27 November 2023 Pada jam 14.20.wib Resmi Terjadwal Tim BAIN HAM RI DPW Sumatra Barat Audensi Langsung dengan Wakil Gubernur Sumatra Barat Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng Dalam Rangka Penyampaian Hadirnya (BAIN HSM RI)Adalah Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Repoblik Indonesia Di Provinsi Sumatra Barat .


Kehadiran Ketua umum dan Bendahara Umum ,Serta Sektaris Umum  BAIN HAM RI DPW Sumbar Di sambut Baik oleh Wakil Gubernur Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng ,Beliau menanyakan Apa itu BAIN HAM RI..


BAIN HAM RI Adalah salah satu organisasi Praktisi Hukum atau klinik hukum ,semua Anggota BAIN HAM RI siap sebagai pendamping Masyarakat,supaya tidak lagi  ada masyarakat yang awam Hukum.


Kami Akan membuka setiap kecamatan atau kelurahan di Sumatra Barat Posko Klinik Hukum supaya mempermudah Pengaduan Masyarakat seandainya ada pelanggaran pelanggaran UUD 1945 

Atau laporan dari kenakalan Remaja .


Sekitar satu Minggu yang lalu Beberapa seorang Alumni Mahasiswa Mendatangi BAIN HAM RI di Kota Padang Tujuan ingin Bergabung,Kami siap menerima para Alumni dari mahasiswa mahasiswa manapun ,Karena kami juga akan menciptaksn Gerakan intelektual mahasiswa tidak harus dilakukan dengan turun ke jalan terus menerus . Intelektualitas mahasiswa dapat diwujudkan dengan melakukan penelitian yang dapat menghasilkan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat.


Mahasiswa merupakan tokoh intelektual masyarakat. Mereka adalah pelopor perubahan, bukan motor penggerak pemerintah, bukan mesin-mesin diesel pemerintah, dan bukan orang yang bisa dengan mudahnya dibodohi. Mereka adalah intelek yang bergerak, intelek yang akan menjadikan seperti apa negara ini. Mahasiswa yang mewujudkan kesatuan dan persatuan bangsa. 

Ungkap Zulhakim .C.F.L.E  Ketua BAIN HAM RI DPW SUMBAR Juga merangkap Sebagai Pimpinan Perusahaan Media Online Suarakeadilannews.id 


Dalam kesempatan ini wakil gubernur kepada Tim media ini,

Saya Akan Pelajari karena Hukum bukan Bidang Saya tapi walau pun demikian Saya akan bantu Sebagai Penasehat dan mencari solusinya bagai mana gerakan organisasi BAIN HAM RI ini betul betul sebagai Praktisi Hukum atau sebagai Pendamping Masyarakat,di setiap pelosok  Sumatra Barat 


Insoallah saya akan siap bantu kalau Peresmian BAIN HAM RI ini di Laksanakan, Sekarang silahkan siapkan lah LEGALSTENDING organisasi BAIN HAM RI ini sesuai prosedur peraturan Pemerintah Supaya secepatnya ada kejelasanya berdomisili di  Provinsi Sumatra Barat. 

Karena BAIN HAM RI ini sebagai Praktisi Hukum atau Klinik Hukum sangat di nanti atau di butuhkan Masyarakat di Sumatra Barat' supaya tida lagi ada Hukum Tumpul ke Atas dan Tajam Ke Bawah .

Maka saya senang BAIN HAM RI ini ada di Sumatra Barat Tutup wakil Gubernur Sumatra Barat,Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng dengan Nada yang sangat serius ke Pada Tim BAIN HAM RI DPW Sumatra Barat

(Bersambung)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BAIN HAM RI DPW Sumatra Barat Resmi Audensi Dengan Wakil Gubernur Sumatra Barat Terkait Hadirnya Praktisi Hukum, BAIN HAM RI di Provinsi Sumatra Barat.

Terkini

Topik Populer