terkini

Bangun Tempat Pengajian, Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama

Pujo
11/18/23, 16:07 WIB Last Updated 2023-11-18T09:07:59Z

Takengon- mediaadvokasi.id Babinsa Koramil 08/SN  Serda Anzas Fajar A.P melaksanakan kegiatan gotong royong peletakan batu pertama pembangunan tempat balai pengajian di dusun 1 bersama warga Dusun 1 Kp. Burni Bius Kec. Silih Nara, Kab, Aceh Tengah. Saptu (18/11/23)

Serda Anzas Fajar A.P mengatakaan
Dalam membangun tempat ibadah juga harus membangkitkan semangat gotong royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah balai adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur, agar selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan.
Dengan dibangunnya sarana tempat ibadah ini merupakan jalan terbaik untuk lebih mendekatkan diri khususnya para warga masyarakat yang bertempat tinggal dilingkungan balai ini

Semoga pembangunan balai ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga dapat digunakan oleh warga sekitar untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, SWT.

Lanjut Babinsa mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat di wilayah, menjalin tali persaudaraan untuk  kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Katanya"

Sementara itu Hamzah selaku prangkat desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut menyumbangkan tenaganya dalam gotong royong pembangunan balai pengajian, Mudah-mudahan dengan kegiatan gotong royong ini dapat terselesaikan dengan cepat sehingga dapat di gunakan oleh warga" Ungkapnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Tempat Pengajian, Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama

Terkini

Topik Populer