terkini







Pengurus DPW BAIN HAM RI Provinsi Sumatra Barat Musyawarah wacana Program Praktisi Hukum Sebagai Pendamping Masyarakat Luas di sebuah kafe Di Kota Padang.

11/16/23, 12:50 WIB Last Updated 2023-11-16T05:50:50Z


Sumatra Barat,MA-Pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 Tim Dewan eksekutif dan Dewan Penasehat serta beberapa orang dari Depertemen inteleejen dan Deperten Penindakan,Advokasi ,BAIN HAM RI (Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Repoblik Indonesia)Dewan Pimpinan WilayahProv Sumstra Barat.Musyawrah di salasatu kafe di kota Padang Terkait Penyusunan Wacana Program Kerja untuk kedepanya supaya bagai mana BAIN HAM RI bisa sukses di Sumatra Barat .


Menut Ketua umum dari beberapa ketua dalam struktur atau Penerima mandat dari DPP BAIN HAM RI yaitu Zulhakim C.F.L.E sebagai KETUA DPW BAIN HAM RI Provinsi Sumatra Barat Menyatakan saat di wancarai Awak media Kami sebagai Pengurus Exsekutif sangat berharap suatu Perobahan mampu menciptakan  Motivasi Baru yang berkualitas dan merobah SDM yang valid di tengah tengah masyarakat.


Karena BAIN HAM RI Adalah Rumah Praktisi Hukum kita adalah sebagai Pendamping Masyarakat dan juga siap sebagai Pemateri bagi yang Awam tentang hukum,melakukan sosialisasi serta pelatihan, maka dari sekarang kita harus punya wacana supaya bersinergi dengan instansi instansi terkait tutup Ketum.

BEDUM Bendahara Umum BAIN HAM RI DPW Provinsi Sumatra Barat yaitu Firdaus Pino Rajo Alam saat di wancarai Awak media ini ,Saya hobi Berorganisasi dan saya memang seorang Pengusaha kafe Ayam Remuk di dalam kota Padang niat kami sangat besar supaya BAIN HAM RI ini sukses di Sumatra Barat 

Maka kami sengaja mengangkat Beberapa orang kak kami yang senior senior di Dewan Penasehat ,Trmerkait struktur kami dari DPW BAIN HAM RI Sumatra Barat Sudah Hampir Rampung insoallah dalam Minggu ini kami akan kirim formatnya ke DPP ucap Bedum.


Dalam kesempatan ini Dewan Penasehat yang Sonior inisal (EK) saat di dampingi Awak media ini menuturkan ..

Insoallah saya siap demi kemajuan organisasi BAIN HAM RI kalu butuh kepentingan saya siap dampingi sampai Pusat tapi benar benar sebagai Pendamping Masyarakat Luas,saya paham betul dengan apa itu Praktisi Hukum,supaya jangan lagi ada hukum tumpul Keatas dan tajam kebawah maka saya suka dan semangat kalau Rumah Praktisi hukum ini di kibarkan di Sumatra Barat Tutup Dewan penasehat .

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPW BAIN HAM RI Provinsi Sumatra Barat Musyawarah wacana Program Praktisi Hukum Sebagai Pendamping Masyarakat Luas di sebuah kafe Di Kota Padang.

Terkini

Topik Populer