terkini

Lampu Penerangan Jalan dan Jembatan Komering Lima Desa Kotanegara Butuh Perhatian.

12/06/23, 09:18 WIB Last Updated 2023-12-06T02:18:20Z


OKU TIMUR, SP - Mengingat Usia lampu penerangan jalan yang sudah tua dimakan usia di sepanjang Jembatan Komering Lima tepatnya di Desa Kotanegara Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur sudah banyak yang rusak, serta baru-baru ini ada juga yang patah akibat keropos.


Ahmad Kamil warga Desa Kotanegara mengatakan, bahwa lampu penerangan jalan diatas jembatan tersebut sudah lama banyak yang rusak hanya tinggal beberapa saja yang masih hidup.


"Kalau kita lewat malam hari suasana nya gelap gulita, tidak seperti dahulu tertata rapi dan terang benderang. Dinas terkait, supaya bisa memperhatikan dan memperbaiki lampu-lampu penerangan jalan yang sudah pada rusak dan tidak bisa dipergunakan lagi," ujar Ahmad Kamil, Selasa (5/12/2023).


Hal senada juga disampaikan Hendri Wijaya, Kepala Dusun II Desa Kotanegara. Menurutnya, selain masalah lampu penerangan, jalan disepanjang jembatan sudah banyak yang berlubang.


"Selain lampu penerangan disepanjang  jembatan ini sudah lama rusak dari dua atau tiga tahun yang lalu, serta bahu jalan disepanjang jalan pun sudah banyak yang berlobang karena dari pertama dibangunnya jembatan hingga sampai sekarang belum ada perawatan atau Perbaikan dari Dinas terkait. Harapan kami, kepada pemerintah supaya bisa memperhatikan kondisi jembatan ini ,sebab hanya satu-satunya jalan alternatif bagi warga sekitar untuk melintasi menuju Ibukota, serta para petani untuk mengeluarkan hasil panen bumi mereka," pungkasnya. (Sah).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lampu Penerangan Jalan dan Jembatan Komering Lima Desa Kotanegara Butuh Perhatian.

Terkini

Topik Populer