terkini

Aksi demo dilakukan masyarakat Sampang bela PJ Bupati Sampang di depan Kantor Pemda.

2/08/24, 15:18 WIB Last Updated 2024-02-08T08:18:12Z


Sampang,MA-Aksi demo dilakukan masyarakat Sampang menuntut kepada Pj Desa Ragung Irham Nurdiyanto  karena diduga bikin gaduh di tatanan pemerintahan Kabupaten Sampang.


Massa aksi demo berjumlah ribuan dari penjuru wilayah Sampang untuk mendukung Pj Bupati Sampang yang sebelumnya dilaporkan oleh Pemerintah Desa Ragung dugaan adanya ancaman yang dilakukan kepada PJ Kades Ragung


Namun, Masyarakat Sampang yakin apa yang dilakukan oleh Pemdes Desa Ragung tidak ada bukti, dan membuat susunan tatanan pemerintahan di kabupaten Sampang tidak kondusif yang dilakukan oleh Pj Kades Ragung Kecamatan Pangarengan Sampang


Massa yang tergabung dalam Jaringan Komando Merah Putih mendatangi kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang untuk memberikan dukungan penuh kepada Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto, Rabu (7/2/2024).


Koordinator aksi, Sukardi dalam orasinya mengatakan bahwa aksi damai tersebut merupakan bentuk dukungan moral dari masyarakat Sampang untuk memberikan dukungan kepada Pj Bupati Sampang.


Selain menyampaikan orasi mereka membawa spanduk bertuliskan “I Love You Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto” dan Kami Masyarakat Sampang Akan Selalu mendukung Pj Bupati Sampang Bapak Rudi Arifiyanto dalam menjalankan roda pemerintahan,” katanya.


Oleh karena itu, Pj Bupati Sampang tidak perlu takut dengan intervensi dari pihak manapun. Sebab, masyarakat akan selalu siap berada di garda terdepan untuk membela dan memberikan dukungan.


Aksi dukung Pj Bupati Sampang ini juga ditandai dengan penandatanganan petisi oleh Anggota DPRD Sampang Abdus Salam Fraksi Demokrat, Anggota DPRD Fraksi PDIP Iwan Efendi, Anggota DPRD Fraksi PAN Nasafi, Perwakilan DPW PPP Jawa Timur Suganda, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), dan sejumlah tokoh masyarakat Sampang.

(Her Roe').

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi demo dilakukan masyarakat Sampang bela PJ Bupati Sampang di depan Kantor Pemda.

Terkini

Topik Populer