terkini

DALAM MEMPERINGATI HARI PERS NASIONAL DAN ULANG TAHUN IWOI KE- 6 DPD IWO INDONESIA PAGAR ALAM ADAKAN SHYUKURAN.

2/09/24, 18:51 WIB Last Updated 2024-02-09T11:51:09Z



PAGAR ALAM MA- "Dalam rangka memperingati hari pers nasional dan ulang tahun IWO INDONESIA KE-6 DPD IWOI Kota Pagar Alam adakan acara syukuran dan silaturahmi  bersama insan pers yang ada di Pagar Alam. 


Dalam acara tersebut turut hadir Ketua PWI, Ketua Lin, Ketua Ajoi, Ketua IWO Perwakilan Polres Pagar Alam yang sering di sapa mas paino, dan seluruh pengurus DPD IWO INDONESIA Kota Pagar Alam, "Bertempat Di Sektariat DPD IWOI PAGAR ALAM Jalan Air Perikan, Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. " Jum'at (09/02/2024) 


Ketua DPD IWO INDONESIA Heri Kusnadi dalam sambutannya menyampaikan acara ini bertujuan untuk memperingati hari Pers Nasional dan Shyukuran atas ulang tahun IWO INDONESIA yang ke-6 dan ucapan Terima kasih kepada seluruh para undangan yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini


Semoga Insan Pers bisa selalu kompak dan saling bahu membahu dalam menjalankan tugas jurnalistik serta menyajikan berita-berita yang akun tabel dan profesional untuk membangun Kota Pagar alam lebih maju lagi kedepannya, " Ujarnya. 


Di tempat yang sama Ketua PWI Pagar Alam  Asnadi juga mengungkapkan perlunya kita saling mendukung, menjaga kekompakan dan terus bersatu untuk terus menjalan kan tugas jurnalistik serta mengedepankan kode etik yang ada, dan terus belajar hingga benar- benar bisa menjadi seorang wartawan yang profesional.


Selamat ulang tahun IWO INDONESIA ke-6 semoga lWOI Lebih maju,selalu kompak dan tumbuh besar serta melahirkan wartawan-wartawan yang yang profesional."Ungkap Ketua PWI Pagar Alam. (Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DALAM MEMPERINGATI HARI PERS NASIONAL DAN ULANG TAHUN IWOI KE- 6 DPD IWO INDONESIA PAGAR ALAM ADAKAN SHYUKURAN.

Terkini

Topik Populer