terkini

*Sosialisasi Yayasan PKBM Bintang Selatan Bersatu disambut dan diterima baik oleh Wali Nagari dikenagarian Sindang, Lunang Silaut*

2/10/24, 18:24 WIB Last Updated 2024-02-10T11:24:29Z


Mediaadvokasicom Pesisir Selatan - Sabtu, 10 Februari 2024,

Pertengahan tahun 2024 sudah memasuki tahun ajaran baru 2024/2025, PKBM Bintang Selatan Bersatu membuka pendaftaran bagi peserta didik dan memberikan kesempatan kepada peserta didik yang putus sekolah untuk melanjutkan pendidikannya dalam bentuk pendidikan kesetaraan, yaitu Paket A (SD/MI), Paket B (SMP/MTs) dan Paket C (SMA/MA).


Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sepersen pun karena pendaftarannya GRATIS untuk usia peserta didik 25 Tahun kebawah.


Maka dari itu Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Bintang Selatan Bersatu (PKBM BSB) melakukan sosialisasi ke nagari-nagari, salah satunya kenagarian Sindang yg terletak di Kecamatan Lunang Silaut.


Saat koordinator melakukan operasional di kenagarian Sindang alhamdulillah rekan-rekan dari koordinator yg bertanggung jawab di wilayah sindang yaitu bapak Jufrinal, bapak Tapriadi syafni putra dan bapak Kamisril disambut dan diterima dengan baik oleh wali nagari sindang yaitu bapak Suharto.


Hal ini dilakukan karena angka anak putus sekolah dikenagarian sindang sangat signifikan, maka dari itu lembaga antusias untuk mensosialisasi sekolah paket/ pendidikan kesetaraan PKBM Bintang selatan Bersatu ini ke masyarakat sindang.


Untuk pendaftaran ini bisa menghubungi kontak para tutor yg bertanggung jawab mengajar peserta didik kesetaraan atau warga belajar paket di nagari sindang, antara lain :

- Geni Oktaviani, S.Pd (082386626461)

- ⁠Revormis, S.Pd (082278364481)(Cen***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Sosialisasi Yayasan PKBM Bintang Selatan Bersatu disambut dan diterima baik oleh Wali Nagari dikenagarian Sindang, Lunang Silaut*

Terkini

Topik Populer