terkini

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Lapas Banyuasin Jalin Kerja Sama Dengan Puskesmas Pangkalan Balai

Ahmad Jahri
3/03/24, 22:02 WIB Last Updated 2024-03-03T15:02:36Z
BANYUASIN, MA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin melakukan penandatanganan perjanjian Kerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pangkalan Balai terkait pemberian pelayanan Kesehatan bagi warga binaan, Rabu (28/02/2024).

Penandatanganan dilaksanakan di aula Puskesmas Pangkalan Balai. Kalapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom hadir langsung disambut oleh Kepala UPTD Puskesmas Pangkalan Balai dr. Nilawati, M.K.M

Dalam sambutannya, Jhonny menyampaikan rasa terimakasih kepada Puskesmas Pangkalan Balai dalam peningkatan Kesehatan kepada Warga Binaan. Sampai saat ini, Puskesmas Pangkalan Balai secara terus membantu Lapas Banyuasin dalam melakukan perawatan kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Pangkalan Balai dr. Nilawati, M.K.M juga turut menerima dengan senang hati sinergi yang dibangun oleh pihak Lapas Kelas IIA Banyuasin.

”Kami juga berterimakasih kepada Lapas Banyuasin, tentunya warga binaan yang ada di Lapas Kelas IIA Banyuasin menjadi naungan kami, kami akan siap mendukung peningkatan layanan Kesehatan, selama ini sudah berjalan dengan baik kolaborasi, tentu program-program yang bertujuan meningkatkan kualitas Kesehatan warga binaan kami siap,” ungkapnya.

Sementara itu, hadir mendampingi Kalapas, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Ady Kusuma Wardana, Kasubsi Bimkemaswat Rasta Yustinfernanda, serta Petugas Medis Lapas Banyuasin.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Lapas Banyuasin Jalin Kerja Sama Dengan Puskesmas Pangkalan Balai

Terkini

Topik Populer