terkini

Asra: Kepada Seluruh Masyarakat Dan Para Santri Untuk Bersama Kita Mengikuti Kegiatan Haflah Al-Qur'an Ini Dengan Penuh Hikmah

Pujo
4/19/24, 08:57 WIB Last Updated 2024-04-19T01:58:00Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang gelar malam resepsi dan Haflah Al-Qur'an dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-22. Kegiatan berlangsung di halaman Pendopo Bupati di Kualasimpang pada Kamis (18/04/2024). 

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asra dalam sambutannya mengatakan, 
Kegiatan haflah Al-Qur'an yang gelar, selain untuk memanjakan rasa syukur atas 22 tahun Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang, juga untuk membangkitkan semangat kita dalam memahami Al-Qur'an,"ucapnya.

"Kepada seluruh masyarakat dan para Santri untuk bersama kita mengikuti kegiatan Haflah Al-Qur'an ini dengan penuh hikmah, sembari menjadi pembelajaran bagi kita untuk bisa meraih yang terbaik dalam tilawatil Quran," ungkap Pj. Bupati. 

Usai sambutan Pj. Bupati, acara dilanjutkan dengan do'a oleh Ustadz Syahrizal Darwis Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang dan diteruskan dengan Haflah Al-Qur'an oleh Qari Ahmad Khairi Novandra dari Sumatera Utara, H. Darwin Hasibuan dari Sumatera Utara, KH. Sidiq Mulyana dari Jawa Barat, dan Syamsuri Firdaus dari Nusa Tenggara Barat. Acara turut dimeriahkan dengan penampilan grup Sholawat Hijazy pimpinan H. Darwin Hasibuan. 

Turut hadir dalam kegiatan,  Ketua DPRK Aceh Tamiang, perwakilan Polres Aceh Tamiang, perwakilan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Pengadilan Negeri Kualasimpang, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Mahkamah Syar'iyah, MPD, MPU, MAA, panitia pemekaran Kabupaten Aceh Tamiang, para Kepala Dinas, Camat, pimpinan BUMN, BUMD, BUMS, PWI Aceh Tamiang, Insan Pers dan tamu undangan lainnya.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asra: Kepada Seluruh Masyarakat Dan Para Santri Untuk Bersama Kita Mengikuti Kegiatan Haflah Al-Qur'an Ini Dengan Penuh Hikmah

Terkini

Topik Populer