terkini

Asra: Semoga Anggota MPD Yang Baru Dilantik Agar Dapat Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik

Pujo
4/19/24, 15:33 WIB Last Updated 2024-04-19T08:33:14Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asra melantik pengurus MPD Periode 2024-2029. Kegiatan berlangsung di aula Sekretariat Daerah di Karang Baru pada Jum'at (19/04/2024).

Pj. Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan, kepada para pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,"ucapnya.

"MPD mempunyai tugas mengawasi sistem pendidikan di Daerah dan jangan jadikan lembaga ini sebagai pelengkap.  Selain MPD, kepada seluruh  pihak untuk peduli akan dunia pendidikan.

"Semoga MPD Aceh Tamiang  dapat lebih bergeliat dalam memajukan pendidikan dan mengawal para Guru untuk mencerdaskan anak bangsa.

"Hari ini banyak figur Guru sebagai pendidik sudah mulai hilang dan hal ini menjadi tugas MPD untuk memupuk profesi Guru yang lebih baik lagi.


" Dalam susunan MPD Aceh Tamiang kali ini terdapat berbagai unsur yang akan berkolaborasi dengan para tenaga ahli pendidikan dan hal ini diharapkan nantinya dapat menjadi lembaga yang tinggi tingkat integritasnya,"ungkap Pj. Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus MPD Aceh Timur, MPD Kota Langsa. BNN Aceh Tamiang, Pj. Sekda, PGRI, IGI, para Kepala Sekolah, para Asisten, Kepala Dinas Pendidikan, Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

Susunan Pengurus MPD Aceh Tamiang periode 2024-2029, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang nomor : 45/1098/2023 tertanggal 27 Desember 2023, H. Muttaqin sebagai Ketua, Mukhlis wakil ketua I, Izwardi Wakil Ketua II, Kamaruddin anggota, Junaidi Anggota, Muntasir anggota, Muhammad Hanafiah anggota, Andi Maulana Lubis Anggota,  Husni Hidayat anggota, Sri Wahyuni anggota, Sarwo Edi anggota, M. Yunus anggota, Muhammad Hendra Vramenia anggota, Akhyar anggota, Aliandi anggota, Ida Rahayu, Ustaz Hasan Ass Al Hafiz, Kamal Ruzamal, Indra.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asra: Semoga Anggota MPD Yang Baru Dilantik Agar Dapat Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik

Terkini

Topik Populer