terkini

BERSAMA PAKAR KOMUNIKASI DAN MOTIVATOR NASIONAL, DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI BUKA PUASA DI RUMAH DINAS

4/04/24, 18:09 WIB Last Updated 2024-04-04T11:09:34Z



JAMBI,MA - Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi  Kombes Pol Agus Tri Waluyo Beserta Keluarga dan anggotanya, menjamu Dr. Aqua Dwipayana sang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional  berbuka puasa di rumah dinas (03/04/24)


Dalam situasi yang penuh dengan keakraban, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo bersama keluarga dan anggotanya menyajikan Aneka makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama Dr. Aqua Dwipayana.


Dr. Aqua mengungkapkan, Ianya sangat senang bisa berbuka puasa bersama keluarga Pak Agus, banyak makanan yang dihidangkanya , Seperti kurma, jenang, sayur lodeh, telur dadar ala Jombang, sop ayam jahe, oseng jamur, perkedel kentang, bakwan jagung, ikan goreng, es kelapa muda, dan teh manis panas. Ditambah buah pepaya, semangka, duku, jeruk, dan melon. Semuanya sangat menggugah selera, ini buka puasa terenak yang saya rasakan selama bulan Ramadan tahun ini” ungkap Dr Aqua .


Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan "di bulan yang baik ini sengaja saya mengundang Dr. Aqua sang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional untuk berbuka puasa bersama ke Rumah dinas saya, dan alhamdulillah, ditengah kesibukanya beliau menyempatkan diri untuk bergabung di tengah-tengah keluarga kami, dan kami berharap semoga jamuan ini menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi beliau” Ucap Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.







(Red Ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BERSAMA PAKAR KOMUNIKASI DAN MOTIVATOR NASIONAL, DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI BUKA PUASA DI RUMAH DINAS

Terkini

Topik Populer