terkini

Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Tradisi Kenaikan Pangkat Personil

Pujo
4/01/24, 18:19 WIB Last Updated 2024-04-01T11:19:35Z

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han pimpin upacara tradisi kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 01-04-2024, kegiatan digelar di Lapangan Upacara Makodim.
Senin (01/04/2024).

Dalam sambutannya Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han mengatakan, “Pelantikan kenaikan pangkat ini adalah salah satu bentuk penghargaan satuan kepada personel yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya atas prestasi yang telah diraih selama periode tertentu.”

“Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil dari penilaian pimpinan, atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas melalui sidang kenaikan pangkat yang diselenggarakan oleh satuan,” jelasnya.

“Oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan."
“Syukuri anugerah ini dengan bekerja lebih baik dan tingkatkan prestasi, semoga dengan pangkat yang baru ini akan membawa berkah bagi diri dan keluarga,” lanjutnya.

Acara tradisi pelantikan kenaikan pangkat dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara Dan Tamtama serta PNS Kodim 0113/ Gayo Lues.
Kegiatan juga dihadiri Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda beserta pengurus dan istri prajurit yang menjalani tradisi kenaikan pangkat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Tradisi Kenaikan Pangkat Personil

Terkini

Topik Populer