terkini

Forum Silaturahmi Alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang Melakukan Buka Puasa Bersama

Pujo
4/07/24, 13:09 WIB Last Updated 2024-04-07T06:10:05Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Waka Polda Aceh,  Brigjen Pol Drs Armia Fahmi MH, bersama Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Tri Kurnia, menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang di laksanakan oleh Forum Silaturahmi Alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang (Forsass-Atam) yang mengusung Tema Menghilangkan Perbedaan, Rajut Kebersamaan. Kegiatan tersebut berlangsung di GK Cafe pada Sabtu (06/04/2024).

Dalam hal tersebut ketua panitia Forum Silaturahmi Alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang, Drs. Syuibun Anwar menyampaikan," Forum ini di bentuk bertujuan agar para alumni yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dapat bersatu di dalam wadah ini," ucap Syuibun.


Dengan terbentuk nya forum ini kita bisa Rajut Kebersamaan, untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih maju, dengan mendukung Calon DPR- RI Putra Daerah Dan DPR Aceh putra putri terbaik Aceh Tamiang.

Syuibun menambahkan," kalau ada perwakilan Putra Putri dari Tamiang yang bisa mendapatkan kursi DPR- RI maupun DPR Aceh, kita bisa mengusulkan untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai," harapannya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Periode 2017- 2023 H. Mursil SH. M.kn mengatakan," saya sangat banga kepada panitia yang telah melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan di hadiri Waka Polda Brigjen Armia Fahmi ," ucap Mursil.


Oleh karena itu saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut sehingga masyarakat Aceh Tamiang bisa merajut kebersamaan untuk masa depan Aceh Tamiang kedepannya.

Ditempat yang sama Waka Polda Aceh,  Brigjen Pol Drs Armia Fahmi MH menyampaikan," pembentukan Forum Alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang, pertama saya dihubung oleh ketua panitia untuk bergabung di forum tersebut," ucap Brigjen Pol Armia Fahmi.

Semoga Forum yang di bentuk dapat bermanfaat untuk masyarakat Aceh Tamiang, terutama bagi para alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Tri Kurnia, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Supriyanto ST. wakil ketua satu Fadlon. SH, Para Datok Penghulu Seluruh Kabupaten Aceh Tamiang (Kepala Desa), Relawan Tzu Chi Kuala Simpang, dan para alumni tamatan SMA Sederajat Aceh Tamiang. (Eri Efandi).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Silaturahmi Alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang Melakukan Buka Puasa Bersama

Terkini

Topik Populer