terkini

Ketua PD IV KBPP POLRI Riau, Muslim Amir : Kita Akan Eksis dan Dukung Program Pemerintah Terkhususnya Polri dan TNI

4/07/24, 20:31 WIB Last Updated 2024-04-07T13:31:11Z

 


Pekanbaru - Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri Provinsi Riau (PD IV KBPP POLRI RIAU) adakan kegiatan silaturahmi, buka puasa bersama dan sekaligus pembubaran Panitia Musdalub di Hungry Pedia Cafe Jalan Setia Budi Ujung.Minggu(7/4)


Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Muslim Amir,SH,SE,MM Ketua PD IV KBPP POLRI Riau di damping Sekretaris Daerah Rakhmat dan Bendahara Dian Suheri bersama jajaran pengurus dan unsur Kepanitiaan Musadalub tersebut dilakukan setelah suksesnya Musdalub KBPP POLRI Riau sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan memberi wacana singkat pembahasan terkait eksistensi KBPP POLRI Riau dalam membantu Polri dan TNI dalam suksesnya program kerja Polri yang Presisi dan termasuk dukungan penuh terhadap jalannya program Pemerintah Propinsi Riau disamping kegiatan kontrol dan sosial kemasyarakatan.


Dalam kesempatannya, Ketua PD IV KBPP POLRI Riau kepada awak media mengatakan, ini adalah rasa syukur kita ditengah situasi di bulan suci Ramadhan yang suci ini.


Juga sebagai rasa pelipur lara kita atas tertundanya silaturahmi kita dengan bapak kita, Bapak Kapolda Riau dalam acara buka puasa bersama dikarenakan kesibukan beliau saat ini. Oleh sebab itu kita melakukan acara silaturahmi diantara kita pada saat ini, sekaligus pembubaran panitia Musdalub yang telah sukses dilaksanakan beberapa waktu lalu.


" Dimana saudara - saudara kita panitia telah bekerja keras bersama dan di bantu dari unsur Bapak kita dijajaran Polda Riau seperti Brimob dan Polresta. Sehingga berhasil mengantar Musdalub dengan aman, tertib dan lancar. Kita juga punya target sesegera mungkin untuk membentuk 8 Resort lagi yang ada di Propinsi Riau." Sebut Ketua PD IV KBPP POLRI Riau


Selain tugas kita untuk membantu suksesnya Program Pemerintah, khususnya Polri yang Presisi serta TNI, Ijin kan saya juga menyampaikan secara singkat terkait internal organisasi yang bahwasanya KBPP POLRI Propinsi Riau telah memiliki perusahaan sendiri berbentuk Perseroan Terbatas (PT), termasuk Koperasi yang selama 3 tahun terakhir tidak diketahui apa hasilnya dan kita telah mencoba memanggil Ketua dan pengurusnya tetapi tidak datang. Dan kita telah bekukan pengurus Koperasi yang lama tersebut dan bentuk yang baru, lanjut Muslim Amir,SH,SE,MM.


Saya berharap seluruh pengurus PD KBPP POLRI Propinsi Riau dapat saling bersinergi dan bekerjasama termasuk dengan seluruh jajaran Resort di seluruh Propinsi Riau sesuai dengan tupoksi dari jabatan masing - masing. Dan kita juga akan segera membentuk resimen dari para Pemuda baik dari Mahasiswa dan dari Keluarga Besar Putra - Putri Polri, yang kita berharap kedepan mereka dapat menjadi calon pemimpin dan dapat berkarya ataupun bekerja, dan itu akan kita dukung, Tutup Ketua PD IV KBPP POLRI Riau.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PD IV KBPP POLRI Riau, Muslim Amir : Kita Akan Eksis dan Dukung Program Pemerintah Terkhususnya Polri dan TNI

Terkini

Topik Populer